Forwades: Silaturahim dan Saling Memaafkan Kalau Bisa Tiap Hari

KUNINGAN - Anggota Forum Wartawan Desa dan Sekolah di Kabupaten Kuningan menjalin silaturahim dan tetap mempererat tali persaudaraan. Agenda tersebut bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Dalam pertemuan yang digelar Rabu (12/05/2021), di sekretariat Forwades, yang berlokasi di Kelurahan Cigintung, Kecamatan Kuningan, belasan anggota nampak kompak saling bersalaman dan maaf-maafan.


Ketua Fowardes, Suradi Bule pada kuninganreligi.com mengatakan bahwa ajang silahturahmi dengan seluruh anggotanya ini rutin dilakukan meski bukan menjelang Idul Fitri saja.

"Iya, kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi sekaligus ajang halal bilhalal mempererat tali persaudaraan untuk membangun komunikasi yang baik, " ujarnya.

Ia berpesan kepada para anggota forum yang hadir agar jangan memutus tali silahturahmi.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Menurutnya dengan bersilahturahmi berarti telah menjalankan perintah nabi, di samping itu juga bisa memperpanjang usia dan menambah rejeki.

Seirama dengan Ketua Forum, Agus Salam menambahkan bahwa maaf-memaafkan tidak hanya harus dilakukan saat Idul Fitri saja.

"Walaupun bukan Hari Raya Idul Fitri,, namun apa salahnya kita saling maaf memaafkan. Karena kesalahan itu sudah menjadi fitrah manusia, jadi kalau bisa setiap hari saling memaafkan jangan sampai nunggu besok. Karena  kita tidak tahu, besok kita masih ada atau enggak," papar Agus. (Ries)

No comments

Powered by Blogger.