Promosi Bank Kuningan Digelar Serentak dengan Cara Berbagi

KUNINGAN - Sebagai lembaga keuangan perbankan (perusahaan daerah) milik Pemerintah Daerah, Bank Kuningan terus mengajak masyarakat agar bisa menjadi nasabah mereka. Berbagai macam promosi dalam banyak kegiatan terus digencarkan.

Salah satunya promosi dengan cara berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Terlihat pada Jum'at (30/04/2021) sore, di seluruh kantor Cabang Bank Kuningan, sekalian promosi lembaga, mereka membagikan ribuan paket takjil kepada warga pengguna jalan. Salah satunya, dilakukan juga oleh para pegawai Bank Kuningan Cabang Kadugede, di Jalan Raya Kadugede.

"Iya ini sekalian promosi kita sebagai Perumda milik Pemkab Kuningan, kita juga secara serentak berbagi takjil di seluruh cabang Bank Kuningan se-kabupaten," tutur Kepala Bank Kuningan Cabang Kadugede Rika Farliani, SE, M.Si, kepada kuninganreligi.com.

Menurutnya, agenda berbagi yang juga disampaikan pada masyarakat sekitar kantornya ini adalah acara rutin yang dilakukan setiap tahun.

"Pada Ramadhan 1442 H kali ini, lebih dari 2000 paket tajil dibagikan oleh 7 cabang dan 5 kantor kas Bank Kuningan," jelas Rika.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Perempuan yang baru menjabat sebulan sebagai Kepala Kantor Bank Kuningan Cabang Kadugede ini, sebelumnya di Cabang Ciawigebang, mengatakan bahwa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, setiap umat berlomba-lomba dalam kebaikan, sehingga  Bank Kuningan tidak mau ketinggalan berpartisipasi dalam momen kebersamaan dan keberkahan tersebut.

"Caranya adalah dengan membagikan tajil untuk berbuka puasa kepada warga, "ucapnya.

Sebelumnya, dikatakan Rika, pada tanggal 24 April 2021 lalu, Bank Kuningan juga ikut berpartisipasi membagikan Rantang BUBOS5 untuk panti dan anak yatim. 


Terpantau kegiatan pembagian tajil di Jalan Raya Kadugede pada Jum'at sore, berjalan lancar. Mereka tetap menerapkan protokol kesehatan saat membagikan paket takjil tersebut. 

Nampak para penguna sepeda motor, penumpang angkot dan elf yang melintas di depan kantor Bank Kuningan Cabang Kadugede dibagi satu persatu paket takjil oleh para pegawai Bank Kuningan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.