Ads Top

KUNINGAN - Dewi Rahma Fadilah (20 tahun), warga Dusun Cikawung Rt 06/04 Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, yang sempat dilaporkan hilang meninggalkan rumahnya, akhirnya berhasil ditemukan pada Senin (21/06/2021) dini hari tadi.

Menurut kakak kandung Dewi, Peri, adiknya tersebut ditemukan di daerah Desa / Kecamatan Cigugur oleh salah seorang kerabatnya.


"Iya sudah ditemukan tadi pagi pukul 03:00 WIB oleh keluarga Saya di dearah Cigugur," terangnya.

Dewi berhasil ditemukan setelah pihaknya terus melakukan pencarian dengan menggali informasi dari warga lain di luar desa.

"Kebetulan ada informasi dari warga di daerah Ancaran, Alhamdulillah infonya sangat membantu," ungkapnya.

Peri juga mengucapkan bahwa proses pencarian adiknya itu terbantu juga berkat publikasi yang disampaikan media massa.

PMB UNIVERSITAS KUNINGAN KLIK DI SINI

PMB Uniku

Sebelumnya, Peri melaporkan kehilangan adik tercintanya kepada Polsek Cidahu, Ahad (20/06/2021). 

Dalam laporan kepada kepolisian, Peri menyebutkan bahwa adik kandungnya tidak kembali ke rumah sejak Sabtu (19/06) kemarin.

Saat dihubungi kuninganreligi.com, Peri mengatakan, adiknya tersebut pada Sabtu kemarin pamit dari rumah hendak membeli bakso di warung tetangga.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

"Kemarin, sekira pukul 12:00 WIB, Ia pamit beli bakso di dekat rumah. Namun hingga hari ini Dewi belum pulang," ujarnya melalui sambungan seluler.

Dalam penelusurannya, Peri sempat mendapat keterangan dari warga sekitar, ada yang melihat Dewi berada di pinggir jalan raya seperti sedang menunggu angkot.


"Kami sudah melakukan pencarian, selama satu hari ini. Semua teman dekatnya tidak mengetahui keberadaan Dewi, " tuturnya, Ahad (20/06) kemarin. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.