Innalillahi, Kabar Duka, Ketua DPD PKS Kuningan Meninggal Setelah Berjuang Melawan COVID-19



KUNINGAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuningan, H Asril Rusli Muhammad, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (30/06/2021) sekira pukul 09:40 WIB pagi. 

Almarhum meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit Umum 45 Kuningan. 
"Assalamualaikum.wr.wb Berita duka Telah pulang ke Rahmatullah...Pak Asril Rusli Muhammad, Lc.Mpd. anggota dewan F.PKS DPRD kab. Kuningan Di RS.45 hari Rabu, 30  Juni 2021 pukul 09.40 pagi. Semoga Alloh SWT mengampuni dosa dosa Beliau dan menempatkan di Syurga Nya, " demikian pesan yang diterima kuninganreligi.com pada Rabu sekira pukul 10:00 WIB.
Sekretaris DPD PKS Kuningan, Saepudin, saat dikonfirmasi Rabu pagi, membenarkan berita duka ini. Menurutnya, Almarhum meninggal setelah selama kurang lebih sepekan berjuang melawan ganasnya COVID-19. 

PMB UNIVERSITAS KUNINGAN KLIK DI SINI

PMB Uniku
"Iya Kang, mohon doa nya Beliau telah berpulang. Tadi sekira pukul 09:40 WiB, " terangnya. 
Menurut keterangan yang diterima,  Jenazah Almarhum Asril akan dikebumikan hari ini di TPU Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana. 

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Asril meninggal dunia dalam usia 47 tahun, dan menjabat sebagai Ketua DPD PKS sejak Desember 2020 lalu menggantikan Agus Budiman.

Dalam Musda PKS yang digelar 28 Desember 2020 lalu, Asril mengaku kaget saat dirinya terpilih menjadi Ketua DPD, pasalnya dirinya mengaku tidak berharap memegang amanah sebagai piminan. 

“Ya, hari ini adalah hari yang luar biasa, hari Senin, 28 Desember 2020, Saya berharap hari ini menjadi hari terakhir saya memegang amanah, di Pimpinan DPD, tapi yang terjadi sebaliknya,” ujarnya. 

Dirinya merasa sangat berat saat mendapatkan amanah untuk kembali melanjutkan kepemimpinan DPD PKS Kuningan.

Kabar duka itu datang di tengah meningkatnya angka terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Kuningan. 
Bahkan dalam evaluasi Satgas COVID-19 Provinsi Jawa Barat selama sepekan kemarin, Kabupaten Kuningan kembali masuk ke zona merah level risiko penyebaran COVID-19. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.