Pamit Beli Bakso, Gadis Belia Tak Kunjung Pulang ke Rumah

KUNINGAN - Peri Waldi Wahyudi (26 tahun), warga Dusun Cikawung Rt 06/04 Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan, melaporkan kehilangan adik tercintanya kepada Polsek Cidahu, Ahad (20/06/2021). 

Dalam laporan kepada kepolisian, Peri menyebutkan bahwa adik kandungnya ini bernama Dewi Rahma Fadilah, berusia 20 tahun, tidak kembali ke rumah sejak Sabtu (19/06) kemarin.


Saat dihubungi kuninganreligi.com, Peri mengatakan, adiknya tersebut pada Sabtu kemarin pamit dari rumah hendak membeli bakso di warung tetangga.

"Kemarin, sekira pukul 12:00 WIB, Ia pamit beli bakso di dekat rumah. Namun hingga hari ini Dewi belum pulang," ujarnya melalui sambungan seluler.

Dalam penelusurannya, sebelum melaporkan kehilangan adiknya ke aparat kepolisian, Peri sempat mendapat keterangan dari tukang bakso bahwa adiknya disuruh menunggu karena mie baksonya belum matang. 

"Kata tukang baksonya Dewi sempat terlihat berjalan kembali ke arah rumah, namun ternyata tidak sampai ke rumah," terang Peri.

PMB UNIVERSITAS KUNINGAN KLIK DI SINI

PMB Uniku

Bahkan, Ia sempat mendapat keterangan dari warga sekitar, ada yang melihat Dewi berada di pinggir jalan raya seperti sedang menunggu angkot.

"Kami sudah melakukan pencarian, selama satu hari ini. Semua teman dekatnya tidak mengetahui keberadaan Dewi, " tuturnya.

Peri juga mendapat informasi yang simpang siur terkait keberadaan adiknya ini.

"Informasinya simpang siur Kang, ada yang bilang dibawa orang tak dikenal dan ada yang mengatakan dia sempat bilang ke tetangga mau ke Jakarta, katanya mau kerja," ungkapnya.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan upaya penculikan atau hipnotis oleh orang tak dikenal, Peri menyebutkan kurang tahu persis.

"Tapi sepertinya kena ajakan temennya buat merantau ke Jakarta. Kurang tahu juga sih," ucapnya.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Bagi pembaca KR yang melihat atau mengetahui keberadaan Dewi, Peri meminta agar segera bisa memberitahukan kepada dirinya, aparat desa atau aparat kepolisian terdekat.

"Mohon bantuannya Kang, barangkali ada yang melihat atau mengetahui keberadaan adik Saya bisa memberitahukan ke kami," ujarnya penuh harap.

Untuk diketahui, dari data-data yang diberikan Peri, adik kandungnya yang hilang ini memiliki ciri-ciri: menggunakan kaus dan celana panjang berwarna putih, tinggi badan sekira 150 cm, berat badan 47 kg.

Kemudian Dewi memiliki ciri memiliki rambut sebahu, dan memakai pewarna rambut pirang. 

"Ada tanda lahir berwarna hitam kebiru-biruan di bagian punggung, dan saat Ia pergi dari rumah memakai sandal jepit berwarna cokelat," tutur Peri.


Bagi pembaca yang mengetahui informasi keberadaan Dewi, imbuhnya, bisa menghubungi nomor Whatsapp di 082143606359, atau bisa menelepon langsung ke nomor 089503097007. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.