PLN Umumkan Selasa (22/06) Besok Mati Lampu di Sejumlah Titik Kuningan Kota

KUNINGAN - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cirebon, ULP Kuningan akan melaksanakan Pemeliharaan Jaringan dan Gardu di beberapa lokasi pada Selasa (22/06/2021) pagi.


Seperti yang disampaikan dalam pengumuman yang dirilis Senin (21/06/2021) sore, PLN menyampaikan bahwa Selasa besok pelanggan PLN tidak bisa menggunakan aliran listrik PLN mulai pukul 10:00 WIB hingga selesai.

"Pada saat itu akan dilaksanakan pemeliharaan jaringan kelistrikan, " tulis pengumuman tersebut.

PMB UNIVERSITAS KUNINGAN KLIK DI SINI

PMB Uniku

Adapun daerah yang akan terdampak pemadaman aliran listrik Kamis besok adalah wilayah Jl Ir H Juanda, Lebak Kardin, JI Wljaya, Awirarangan, SMK YAMSIK, SMA 2 Kuningan, Masjid Awirarangan, Kantor Pajak, Jl Eyang Weri, Pasar Baru Kuningan, Sebagian Jl Jenderal Sudirman, Perum Bumi Serang, Perum Griya Bojong Indah, Perum Kemuning Golden Residence, Bojong Serang dan sekitarnya.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

"Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi tersebut  untuk sementara tidak dapat digunakan," sebut pengumuman itu.

Pihak PLN memohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan.


Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, tulisnya, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile. (Nars).

No comments

Powered by Blogger.