Ads Top

Riding Silaturahmi, Puluhan Kader Demokrat Jelajahi Kuningan Selatan

KUNINGAN - Guna mempererat tali silaturahmi antar kader, puluhan kader Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan, melakukan konvoi sepeda motor dengan tajuk Riding Silaturahmi di wilayah Kuningan Selatan, tepatnya di daerah Kecamatan Subang, Ahad (06/06/2021).

Selain uoaya mempererat silaturahmi, anak buah Ketua Umum Demokrat Pusat, Agus Harimurti Yudhoyono ini juga melakukan jelajah alam dan mengenali sejumlah potensi destinasi wisata di kawasan tersebut.


Ketua DPC Demokrat Kuningan, H Toto Hartono, yang ikut sebagai peserta dalam Riding Silaturahmi itu mengatakan bahwa kegiatan yang digelarnya ini adalah agenda rutin DPC Partai Demokrat Kuningan.

"Kegaitan rutin ini merupakan program kerja partai dalam mengenalkan sejumlah potensi wisata di Kuningan. Saya nilai Kuningan kaya akan potensi alam yang perlu dikembangkan, " ujarnya didampingi salah seorang pentolan DPAC, H Rahmat Nugraha.

PMB UNIVERSITAS KUNINGAN KLIK DI SINI

PMB Uniku

Diterangkan, berbagai potensi alam ini perlu dikenalkan ke publik. Kemudian butuh pengembangan agar bisa menunjang pada peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan ekonomi kerakyatan.

Sementara, Ketua DPAC Demokrat Cigugur, H Rahmat Nugraha menyebutkan, dalam kegiatan Silaturahmi Ahad Siang tadi, mereka mengunjungi tempat wisata alam air panas yang ada di Desa Subang.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

"Wisata air panas Subang adalah salah satu obyek wisata yang sudah dikenal. Namun masih butuh beberapa pengembangan," kata Rahmat.

Selain berkunjung ke lokasi wisata air panas alami itu, para kader Demokrat juga mengunjungi rumah pengurus DPAC Demokrat Kecamatan Subang.

Di sana, mereka terlihat guyub dan kompak sejalan dengan tujuan kegiatan, yakni mempererat silaturahmi di antara kader dan pengurus Demokrat di Kabupaten Kuningan. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.