Bagikan Sembako, Diantar Kasi Intel, Kepala Kejari Kuningan Turun Langsung Bantu Warga Keliling Kuningan

KUNINGAN - Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan, L Tedjo Sumarno, turun langsung dengan menaiki mobil tahanan untuk menyapa warga yang terdampak ekonomi akibat diberlakukannya PPKM Darurat, Selasa (13/07/2021). Tidak sendiri, Kepala Kejari Kuningan didampingi juga oleh Kepala Seksi Intelijen, Aryansa, yang juga bertindak sebagai sopir kendaraan yang digunakan untuk keliling seputaran Kota Kuningan ini. 

"Ya ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021. Kita membagikan sebanyak 60 paket sembako bagi warga yang membutuhkan, " terang Kasi Intelijen, Aryansa kepada Kuningan religi.com, Selasa siang. 

Pembagian sembako dilakukan secara door to door atau jemput bola ini, dilakukan di seputar Kuningan kota hingga ke wilayah Kecamatan Cigugur. 
Para pedagang keliling, gelandangan, dan pemulung yang dijumpai di sepanjang jalur Kuningan - Cigugur nampak sumringah saat disambangi Kepala Kejari bersama Kasi Intelijennya. 
Satu per satu mereka diberikan paket sembako dan himbauan agar tetap menjaga kesehatan untuk menghindari penyebaran COVID-19. 
Tak hanya itu, para pegawai honorer yang bekerja di Kantor Kejari Kuningan pun kebagian paket sembako tersebut. 

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku
Hanya sekira 90 menit, kegiatan  pembagian paket sembako ini selesai dilaksanakan. 
"Kenapa kita bagikan langsung kepada mereka yang membutuhkan secara door to door? Ini diharapkan agar pembagian sembako bisa tepat sasaran, " imbuh Aryansa. 
Adapun tema dalam Hari Bakti Adhyaksa tahun ini, kata Aryansa, adalah Berkarya untuk Bangsa. Terpantau dalam kegiatan bhakti sosial tersebut, tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.