Ads Top

Ini Deretan Promo Grand Cordela AS Putra Hotel Kuningan, Ada Diskon 50% Pakai Kartu Vaksin atau KTP


KUNINGAN - Kondisi hunian hotel di Kabupaten Kuningan tak luput dari kondisi penerapan PPKM Darurat dan PPKM Level 4 yang dilaksanakan guna menurunkan tren kasus COVID-19. Hal ini disebabkan aturan dalam PPKM terakhir, sesuai Surat Edraan Bupati Kuningan, untuk perhotelan yang tidak menangani karantina, hanya diberikan toleransi 50% dari kapasitas. Belum lagi pembatasan kegiatan masyarakat yang ketat membuat penurunan tingkat okupansi di kamar hotel.
Keadaan tersebut, membuat pengelola hotel mengeluarkan terobosan dengan kemasan aneka promo untuk mempertahankan tingkat hunian kamar hotel mereka.
Salah satunya, berbagai promosi digengarkan oleh pihak Management Hotel Grand Cordela AS Putra Kuningan.

Hotel bintang tiga di pusat Kota Kuningan, Jawa Barat ini, merilis aneka promo harga rate kamar dan paket jasa layanan dan fasilitas yang mereka miliki.
Berikut aneka promo yang dikeluarkan Management Hotel Grand Cordela AS Putra Kuningan:
1. Diskon Harga Kamar 50% untuk yang menunjukkan KTP Ciayumajakuning dan Kartu Vaksinasi COVID-19
Hotel Grand Cordela AS Putra Kuningan memotong harga hunian seluruh tipe kamar sebesar 50% bagi pengunjung yang ingin menginap, hanya dengan menunjukkan KTP domisili Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan) saat reservasi.
"Bagi warga luar Ciayumajakuning pun tenang aja, kita juga diskon 50% bagi yang sudah divaksin COVID-19 dengan menunjukkan kartu bukti telah vaksinasi, " ujar Putri, salah satu karyawan Grand Cordela AS Putra Kuningan, Ahad (25/07).


2. Promo Mulai Rp 6 jutaan untuk Paket Venue Pernikahan
Management Hotel Grand Cordela AS Putra Kuningan juga merilis promo bagi pasangan yang akan melakukan ijab kabul pernikahan. Harga yang ditawarkan adalah mulai Rp 6 jutaan untuk 30 pax.
"Harga ini termasuk tempat (venue) pernikahan, free satu malam menginap di kamar tipe Deluxe, lunch box, diskon harga kamar spesial untuk keluarga dan tamu pernikahan (selama acara berlangsung) dan gratis Pre-Wedding Venue, " papar Putri.


3. Layanan Hantar Makanan/Minuman Gratis Ongkir untuk Pemesanan ke Dangdanggula Restaurant dan kopi347.kg
Bagi masyarakat Kuningan yang berdomisili atau sedang berada di radius maksimal 5 kilometer dari Grand Cordela AS Putra Kuningan bisa memesan aneka menu yang ada di restoran dan kafe milik hotel ini dengan gratis ongkos kirim.
Pemesanan makanan dan minuman bisa melalui nomor Whatsapp hotel, di nomor 081321725285 atau 087809908027.


4. Promo Menu Ayam Nusantara Kemasan Frozen Vakum
Untuk promosi keempat, Hotel Grand Cordela AS Putra Kuningan juga menawarkan Menu Ayam Nusantara yang dikemas dengan frozen vakum.

"Harganya juga bersaing, untuk ukuran setengah ekor ayam seharga Rp 35 ribu, dan yang satu ekor harganya Rp 60 ribu, " kata perempuan yang juga bekerja di bagian sales dan marketing hotel ini.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku
Untuk menu ayam frozen ini ditawarkan aneka olahan, seperti ayam betutu, ayam woku, ayam bakar taliwang dan ayam goreng kuning.

Untuk promosi dan informasi lain seputar layanan dan fasilitas Hotel Grand Cordela AS Putra Kuningan, Putri memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi, yakni (0232) 87 2272 atau bisa datang langsung ke lokasi hotel di Jalan Raya Siliwangi, Kuningan. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.