Ads Top

Warga Desa Bojong Cari Bonsai, Eh Temukan Mayat di Sungai


KUNINGAN - Warga Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Dedi Setiawan (42 tahun), Jum'at (16/07/2021) pagi, bermaksud mencari tanaman hias jenis bonsai di sepanjang Sungai Cigintung wilayah setempat. Namun niat mencari tanaman hias malah berujung penemuan mayat pria tak dikenal sungai tersebut. 

Kapolsek Cilimus, Kompol Abdul Majid, saat diwawancarai dalam unggahan video YouTube Kuningan Nu Urang, Jum'at siang, menjelaskan kronologi penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut. 


"Awalnya ada laporan warga bahwa di dekat Jembatan Desa Bojong ditemukan seorang laki-laki telah meninggal dunia. Sampai saat ini identitas korban belum diketahui " terangnya. 

Pihaknya menyebutkan sebagai tindak lanjut penemuan mayat tanpa identitas ini masih dalam penyelidikan. Jenazah korban, kata Kompol A Majid, selanjutnya dilakukan otopsi dan dibawa ke rumah sakit. 

"Untuk sementara di tubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan, " ujarnya. 

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Dari video tersebut, nampak jenazah korban  dievakuasi oleh petugas dengan menggunakan kantung mayat untuk dibawa ke rumah sakit. 

Sebelumnya,  Kapolsek Cilimus, melalui Kanit Asep menambahkan keterangan, bahwa saksi Dedi saat melihat kejadian tersebut sempat panik dan kemudian saksi langsung memberitahukan kepada temannya, Rasdiyanto dan menceritakan kejadian tersebut. 

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilimus.


"Selanjutnya korban diperiksa oleh dokter dari Puskesmas Cilimus serta Unit INAFIS Polres Kuningan, korban sudah meninggal dunia saat di temukan dan tidak di temukan tanda-tanda atau luka bekas kekerasan pada tubuh korban, " paparnya. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.