Gabungkan Lebaran Anak Yatim dan Revolusi Putih, TWC Bantu Wujudkan Masyarakat Sehat dan Kuat

Tim TWC, salurkan bantuan makanan bergizi dan santuni Yatim 

KUNINGAN - Program Revolusi Putih yang dicetuskan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, terus digencarkan, baik melalui sosialisasi maupun realisasi kepada masyarakat oleh para kadernya. 

Tak terkecuali, Kader Partai Gerindra yang saat ini duduk di parlemen provinsi Jawa Barat, Tina Wiryawati. 

Sebagai wakil rakyat Jawa Barat, dan juga kader Partai Gerindra, Tina merasa bertanggungjawab untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat, yang merupakan tujuan pemikiran Prabowo Subianto saat mencetuskan program Revolusi Putih ini. 


"Revolusi putih adalah pemikiran pak Prabowo dan Partai Gerindra untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat, makanya saat ini kami dari Partai Gerindra terus berupaya mewujudkan hal itu dalam setiap kegiatan di masyarakat," ujar Aleg yang berasal dari Dapil Jabar 13 (Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar) ini. 

Bagian dari Program Revolusi Putih yang digencarkan pihaknya bersama Tim Tina Wiryawati Center  (TWC) salah satunya adalah dengan membagikan ribuan roti dan susu sebagai pelengkap gizi kepada anak-anak. 

Selain itu, dalam rangka memperingati Bulan Muharram, Tim TWC juga menyantuni ratusan anak yatim. 

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

"Kami berharap semoga melalui santunan dan pemberian makanan ini, bisa sedikit membantu anak-anak yatim di sini, juga sebagai upaya mendorong partisipasi dari pihak lain agar lebih peduli pada masyarakat, " kata Tina usai menyantuni anak yatim di Desa Sangkanmulya, Kecamatan Cigandamekar, Kuningan, Ahad (22/08/2021). 

Pemberian santunan dan makanan bergizi ini dikerjasamakan juga dengan petugas Penyuluh KB di Kampung KB setempat. 

Pihaknya berharap, dengan gerakan revolusi putih anak-anak Indonesia dapat menjadi generasi penerus yang kuat dan cerdas dalam mengemban amanat-amanat kebangsaan pada masa-masa berikutnya. 

Sementara salah seorang petugas Kampung KB setempat, Yeyen, mengaku bersyukur bisa menjalin kerjasama dengan TWC dalam rangka pemberian makanan sehat dan santunan anak yatim ini. 


"Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan diikuti oleh semua pihak, " ucapnya. 

Dalam agenda tersebut sedikitnya ada 85 anak yatim yang disantuni donatur dan TWC. Kegiatan yang bersamaan dengan peringatan 10 Muharram ini diisi juga dengan taushiyah yang dibawakan oleh Ustad Sholeh, ulama setempat. (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.