Ads Top

Hadirkan 4 Menu Baru Unggulan, Warung Kopi Manis Kabulkan Permintaan Penikmat Kuliner Kuningan

4 Menu Baru Khas Masa Lalu WKM Kuningan

KUNINGAN - Warung Kopi Manis (WKM) Kuningan mengenalkan menu baru sebagai bukti komitmennya untuk memuaskan selera konsumen warga Kuningan. Menu baru ini tak kalah lezatnya dengan masakan khas Pasundan tempo dulu yang sudah lebih awal hadir di tempat kuliner tersebut. 


Owner WKM Kuningan, Anton Octavianto, kepada kuninganreligi.com, Kamis (19/08/2021) siang mengatakan bahwa ada 4 menu baru unggulan yang dihadirkan memperingati HUT ke 76 RI. 

"Keempat menu baru ini adalah ayam bakar masa lalu khas WKM, sop iga sapi, ulukutek leunca dan gepuk daging sapi. Selain keempat menu ini kita juga memperbanyak varian masakan lainnya yang kesemuanya khas masa lalu daerah Jawa Barat, " ungkapnya. 

Bicara soal citarasa dari menu baru WKM ini, Anton memberikan bocoran, bahwa rasanya agak sedikit spicy (pedas) yang cocok banget untuk para pecinta kuliner pedas. 

"Tapi mungkin bagi anak-anak agak kurang pas ya. Namun jangan khawatir, masih banyak menu pilihan untuk dinikmati di WKM ini, " kata Anton. 

Melengkapi menu baru ini, lebih nikmat, karena disajikan bersama sambal terasi khas WKM. Bahkan sambal terasi ini, konon, mewarnai setiap rasa masakan di tempat kuliner ala desa-desa Pasundan jadul yang beralamat di Jalan  Ir Soekarno (Jalan Baru) Cigintung Kuningan ini. 

"Menu masakan WKM memang memiliki ramuan khas bumbu dari aneka rempah ya. Jika kita cicipi rasa khas rempahnya akan terasa beda dengan masakan di tempat lain, " sebutnya. 

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Menu andalan baru, yang dikupasnya, adalah  ulukutek leunca. Ulukutek leunca ini merupakan masakan orang Sunda yang sederhana, namun sangat membangkitkan selera makan. 

Ranti atau leunca adalah tumbuhan anggota suku terung-terungan yang buahnya dikenal sebagai sayuran dan juga dikenal banyak khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit. 

"Kita juga baru kali ini punya menu daging, yakni sop iga dan gepuk sapi. Kenapa kita buka menu daging ini, karena memang para lodeh lovers (sebutan penggemar WKM) banyak meminta kehadiran menu baru ini, " katanya. 

Selain itu, penambahan menu baru di WKM ini, imbuh Anton, adalah untuk memenuhi permintaan pengunjung. 

"Dan kultur penikmat rasa kuliner di Kuningan ini memang lebih senang dengan menu yang lengkap, " pungkasnya. 


Untuk pembaca yang penasaran dengan menu baru di WKM, silakan  berkunjung langsung ke tempat kuliner yang berlokasi di samping Kompleks Kuningan Islamic Center (KIC) ini. 

Bagi yang ingin pesan take away atau pesan antar juga bisa, melalui nomor HP / Whatsapp 089653786100. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.