Ads Top

Ibu Kandung Temukan Anaknya Tak Bernyawa di Dalam Kamar


KUNINGAN - Suwinah (84 tahun), warga Desa Salareuma, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan hanya bisa pasrah dan menerima takdir dari Sang Pencipta, saat dirinya menemukan anak kandungnya sendiri sudah membujur tak bernyawa di dalam kamar rumahnya sendiri. 


Suwinah menemukan anaknya bernama Dadang (43 tahun) dalam kondisi tubuh sudah membusuk dan membiru tak bernyawa pada Ahad (09/08/2021) malam sekira pukul 19:45 WIB. 

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja, dalam keterangan persnya memberikan keterangan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya sendiri. 

"Ibu korban menaruh curiga saat anak kandungnya ini tidak keluar kamar dalam waktu yang lama, " terang AKP Danu. 

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Saat masuk ke dalam kamar, Sang Ibu mendapati anaknya sudah membujur tak bernyawa dengan pakaian hanya menggunakan handuk saja. 

"Hasil pemeriksaan tim medis, kulit pada sebagian tubuh korban sudah mengelupas. Hanya saja pada tangan kiri korban terlihat seperti ada gigitan ular, " katanya. 

Saksi Suwinah, imbuh Kasat Reskrim, langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan pemerintahan desa setempat. 


"Dari pemeriksaan tim kesehatan Puskesmas Cipicung dan Tim Inafis Polres Kuningan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap hal ini sebagai musibah, " papar Danu. 

Untuk diketahui, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban telah selama 10 tahun mengalami gangguan kejiwaan. Sehingga selalu berdiam diri di dalam kamarnya. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.