Ads Top

Kecelakaan Maut, Pemotor Terlindas Mobil Box "Orang Tua", Meninggal di Tempat


KUNINGAN - Terjadi laka lantas di Jalan Raya Desa Kasturi menuju Desa Kedungarum, Kecamatan Kuningan atau tepatnya di perbatasan kedua desa tersebut pada Senin (16/08/2021) sekira pukul 14:30 WIB.

Laka lantas melibatkan satu unit kendaraan mobil box membawa produk merk Orang Tua bernomor polisi B 9038 CEN dengan satu unit kendaraan Revo bernopol E 4256 ZZ.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Dari kecelakaan ini, satu korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat, diduga akibat terlindas kendaraan mobil box.

Jajang (45 tahun) rekan sopir mobil box satu perusahaan, saat ditemui di lokasi menuturkan kronologi yang dia ketahui dari saksi warga.

Menurutnya, kejadian kecelakaan bermula saat sepeda motor melaju agak kencang dari arah selatan (arah Desa Kedungarun) menuju tanjakan ke arah Desa Kasturi (sebelum pintu masuk Perumahan Alam Asri). 

"Kemudian sepeda motor terjatuh karena kagok melihat mobil box dari arah yang berlawanan. Tak sempat bangun, pengendara malang ini akhirnya diduga terlindas ban mobil box, " jelas Jajang. 

Akibat terlindas ban mobil bertotanse ini, kepala korban langsung pecah. Bahkan  dari foto yang diperlihatkan Jajang, helm yang dipakai korban pun belah. 

Petugas kepolisian Unit Laka Satlantas Polres Kuningan, saat masih melakukan olah tempat kejadian belum mengemukakan keterangan secara resmi. 

Namun menurutnya, diduga sepeda motor yang dibawa korban melaju kencang hendak menyalip sepeda motor di depannya. Saat melihat mobil box dari arah berlawanan, sepeda motor oleng dan korban terjatuh ke arah kanan. 

Akhirnya, mobil box yang dikendarai Ade Rukmana (35 tahun) warga Tasikmalaya dan Kernet bernama Faruk (17 tahun) ini menggilas kepala korban seketika. Dan korban pun meninggal di tempat. 


Saat ini, jasad korban yang diperkirakan berusia di bawah 20 tahun, yang belum diketahui identitasnya ini dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk dipulasara. 

Terpantau, akibat kecelakaan maut ini, jalan Desa Kasturi - Kedungarun masih dalam kondisi padat merayap. Banyak pengguna jalan yang memperlambat kendaraannya dan berhenti karena penasaran dengan kecelakan yang terjadi. 

Hingga berita ini diturunkan, kuninganreligi.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian. Karena mereka masih melakukan olah TKP dan pengumpulan bukti dan keterangan saksi. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.