Ads Top

Meriahkan HUT RI, Struk Makan Minum di Galeri Kopi Kuningan Bisa Ditukar Tiket Gratis Masuk Obyek Wisata Ini


KUNINGAN - Tibanya Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), tanggal 17 Agustus 2021, jadi momentum yang sangat sakral bagi warga Indonesia. Banyak pihak yang memanfaatkan momentum HUT RI ini dengan berbagai kegiatan yang menarik dan meriah.

Salah satunya, momentum HUT RI Tahun 2021 ini dimeriahkan oleh pihak pengelola Galeri Kopi Kuningan, yang berlokasi di sekitar Taman Cirendang, Kuningan, sebagai sarana promosi yang menarik.
Betapa tidak, hanya dengan menukarkan struk pembelian makanan dan minuman di tempat kuliner ini, pengunjung berhak mendapatkan satu tiket gratis di 5 obyek wisata yang dikelola Perusahaan Daerah Aneka Usaha Kuningan.


" Iya kita meriahkan HUT RI kali ini dengan promo spesial untuk pengunjung. Bagi mereka yang melakukan pembayaran makan minum dine in dan atau take away, minimal Rp 50 ribu, dibuktikan dengan struk, berhak atas satu tiket masuk obyek wisata yang dikelola Perumda Aneka Usaha, " terang Deki Agus Ramdani pada kuninganreligi.com, Senin (16/08/2021).
Namun, lanjutnya, hal ini tidak berlaku kelipatan. Dalam arti, meski pembelian lebih dari seratus ribu dalam satu struk pembayaran, akan tetap dihitung satu kali Penukaran dengan voucher masuk obyek wisata.
"Dari kelima obyek wisata yang bisa dipilih salah satunya oleh pengunjung, adalah OW Waduk Darma, Balong Cigugur, Talaga Remis, Talaga Nilem dan Cipaniis, " rinci Deki.
Penukaran struk dengan voucher tiket masuk obyek wisata ini, berlaku sebelum tanggal 12 September 2021.
"Sedangkan voucher tiket wisata yang didapatkan bisa digunakan hingga 24 Desember 2021," katanya.
Promosi lainnya, yang terkait, adalah penukaran tiket masuk dari kelima obyek wisata yang dikelola Perumda Aneka Usaha Kuningan dengan diskon pembelian makanan dan minuman di Galeri Kopi Kuningan dan Kopi Kita Cirebon.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku
"Satu tiket masuk obyek wisata bisa ditukar dengan voucher diskon pembelian makanan dan minuman, baik dine in maupun take atway, sebesar 5 % di Galeri Kopi Kuningan dan Kopi Kita yang berada di daerah Drajat Cirebon, " terang Deki.
Untuk tiket masuk obyek wisata yang bisa ditukar dengan voucher makan minum di Galeri Kopi bisa dilakukan dengan kunjungan di obyek wisata hingga tanggal 12 September 2021.
"Sedangkan penukaran tiket bisa dilakukan hingga tanggal 24 Desember 2021," tandanya. 
Promosi ini dilakukan, ungkapnya, karena berdasarkan survey, pengunjung obyek wisata Cipaniis, Talaga Nilem dan Talaga Remis banyak dari warga yang berdomisili dari daerah Cirebon.
"Maka kita juga bermitra dengan Kopi Kita Cirebon sebagai bagian dari promo ini, " jelas Deki.
Terpisah,  Staf Khusus Perumda Aneka Usaha Kuningan, Mulyawan, membenarkan adanya kerja bareng antara pengelola Galeri Kopi Kuningan dengan pihak Perumda Aneka Usaha.

"Ini kan bagian dari strategi promosi obyek wisata yang kita kelola, sekalian menggairahkan iklim ekonomi para pengusaha kuliner di Kabupaten Kuningan, " ujarnya.
Selain upaya promosi wisata dengan pengusaha kuliner ini, pihaknya juga sedang membangun pengembangan pariwisata berbasis alam bersama pihak Taman Nasional Gunung Ciremai. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.