Rekrut Kader Wajah Baru, PAN Kuningan Target Jadi Pemenang Pemilu 2024

Muscab PAN digelar Targetkan Jadi Pemenang Pemilu Tahun 2024

KUNINGAN - Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Kuningan memasang target menjadi pemenang dalam kontestasi politik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024. Hal itu terungkap Partai yang dipimpin Zulkifli Hasan ini menggelar Musyawarah Cabang ke-V di Al Kenzie Convention Hall, Mayang Catering, Jalan RE Martadinata Kuningan, Rabu (18/08/2021).

"Ya kita secara di atas kertas kita simpulkan saja langsung, harus jadi pemenang pada Pemilu mendatang. Otomatis targetnya kursi terbanyak, "tegas Ade Jafar Sidiq, Sekretaris Harian DPD PAN Kuningan, mewakili Ketua DPD PAN Kuningan, H Uba Subari, saat ditanya target usai menggelar Muscab.

Dalam Muscab ke-V PAN ini, Jafar menambahkan, telah dikukuhkan pengurus DPC dari 32 kecamatan se-Kabupaten Kuningan. Para pengurus DPC ini, katanya, direkrut dari kader wajah baru dengan harapan membawa angin segar bagi pergerakan partai ke depan.
"Pengurus DPC hingga Ranting PAN kita restrukturisasi  dan diisi oleh wajah baru, dari latar belakang pekerjaan, figur, profil dan rentang usia. Mulai kaum milenial hingga seniornya, semua kompak sepakat membantu mendongkrak suara PAN pada Pemilu 2024," paparnya.
Pihaknya mengaku optimis dengan struktur kepengurusan baru di DPD, DPC hingga Ranting PAN ini, harapan jadi pemenang Pemilu bisa tercapai.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku
"Pembentukan Pengurus DPC yang berpotensi ini kita jadikan starting point yang bagus untuk mengejar target kita, " tandasnya.
Ia pun mengatakan kekuatan PAN Kuningan didukung juga dengan kekompakan para mantan ketua DPD PAN Kuningan sebelumnya yang ikut memberikan kontribusi aktif dalam konsolidasi internal partai.
"Kehadiran para mantan ketua DPD PAN seperti Ibu Hajjah Nining, Pak Haji Toto, dan Pak Haji Udin dalam Muscab ini menunjukkan adanya sinergitas kepengurusan antar periode. Ini memberikan  kekuatan pada para kader PAN untuk tetap solid untuk membangun partai lebih besar lagi, " paparnya.
Sekretaris Harian DPD PAN Kuningan, Ade Jafar Sidiq


Terpantau pelaksanaan Muscab ke V tersebut digelar secara serentak di seluruh DPD yang langsung dipimpin oleh DPW PAN Jawa Barat melalui aplikasi video conference secara daring.
Muscab dibuka oleh Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari secara virtual.
Untuk diketahui, selain merestrukturisasi kepengurusan DPC, DPD PAN Kuningan juga telah merubah struktur kepengurusan pada posisi sekretaris dan bendahara.

Pada posisi Sekretaris DPD, PAN Kuningan menempatkan Lin Yulianto, sedangkan Ade Jafar Sidiq, yang sebelumnya menjabat sebagai bendahara sekarang ada di posisi Sekretaris Harian.
Jabatan bendahara DPD PAN, yang ditinggalkan Ade Jafar Sidiq, kini diisi oleh Awan Gumilar. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.