Ads Top


KUNINGAN - Istri IF, Anggota DPRD Kuningan yang diterpa dugaan penggerebekan saat kepergok sedang berdua bersama teman wanitanya, di rumah orang lain di Desa Kutakembaran, akhirnya angkat bicara kepada media. 


Dalam keterangan persnya, Kamis (12/08/2021), Istri IF, memandang apa yang sedang dialami suaminya adalah sebagai risiko yang wajar dialami seorang pejabat publik. 

"Secara normal, wajar rasanya kami merasa prihatin dan sedih dengan apa yang menimpa IF. Kami sadar ini adalah resiko sebagai keluarga politisi, menjadi pejabat publik yaitu aleg DPRD Kuningan, " ungkapnya. 

Selanjutnya, atas apa yang menimpa IF, suaminya, Ia sebagai istri, sampai saat ini masih percaya kepada Sang Suami. 

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

"Tentu banyak hikmah buat kami atas peristiwa ini. Hal penting, yang jadi komitmen baru buat suami saya sebagai pejabat publik untuk lebih fokus dan hati-hati dalam berbuat, " katanya. 

Apalagi, imbuhnya, sebagai Aleg dari Partai Keadilan Sejahtera, Sang Suami tentu memiliki standar moral yang sangat tinggi.

"Kami hanya menyayangkan opini publik yang semakin liar berkembang, sementara baik saya dan suami saya belum memberikan keterangan apapun kepada publik atau kepada siapapun, dikarenakan ada berbagai pertimbangan, " paparnya. 

Sebagai istri beserta keluarga besar, pihaknya mengaku akan tetap memberikan support kepada IF untuk menghadapi permasalahan yang menimpa saat ini. 

'Insyaa Allah kami cukup kuat dan tegar karena ini bagian dari risiko sebagai pejabat publik."tandasnya.


Adapun perihal proses yang sedang atau harus ditempuh guna menyelesaikan persoalan ini, pihaknya menyebutkan akan mengikuti sesuai yang seharusnya.

"Saya hanya memohon kepada pihak publik untuk tidak beropini berlebihan, tanpa mengetahui fakta yg sebenarnya. Terima kasih, " pungkasnya. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.