Bukan Pecah Kaca, Tapi Balita dan Kunci Mobil Tertinggal di Dalam

Suasana depan SDN 17 Kuningan

KUNINGAN - Selasa (21/09/2021) sempat tersebar kabar di media percakapan Whatsapp warga Kuningan, tentang adanya pelaku pecah kaca depan mobil yang terjadi di Depan SDN 17 Kuningan, Jalan Siliwangi. 

Ternyata setelah ditelusuri, kejadian yang sebenarnya bukan seperti yang diinformasikan. 

Dudung (54) seorang pedagang sandal yang nongkrong di depan toserba di samping SDN 17 Kuningan menerangkan kejadian sebenarnya saat ditemui KR. 

"Bukan pecah kaca, tapi ada anak tertinggal dalam mobil. Ibunya katanya pergi ke hotel untuk rapat. Saat anaknya bangun mencari ibunya, dan terkunci dalam mobil, " ujar Dudung menerangkan kejadian sebenarnya. 


Saat itu, katanya langsung ada petugas yang mencari keberadaan si Ibu tadi dan membantu mencungkil kaca mobil agar pintu bisa dibuka, karena kunci kendaraan juga tertinggal dalam kabin. 

Terpisah, salah seorang penjaga parkir di Depan SDN 17 Kuningan, Sandi, juga meluruskan Informasi yang tersebar terkait adanya pelaku pecah kaca Selasa pagi ini. 

"Iya bukan pecah kaca kendaraan. Tadi itu ada anak berusia 2,5 tahun ditinggal ibunya di dalam mobil dan kunci kendaraan pun ternyata tertinggal di dalam kabin mobil, " kata Sandi. 

Menurutnya orangtua si anak sengaja meninggalkan anaknya dalam mobil karena kondisi sedang tertidur. Ia kemudian menjemput anaknya yang lain yang sedang belajar di SDN 17.

Namun saat balita yang berada dalam mobil ini bangun mencari ibunya, baru diketahui bahwa kunci kendaraan tertinggal dalam mobil. 


"Saya yang bantu tadi membuka pintu mobil dengan menurunkan kaca samping kiri, agar bisa mengambil kunci, " sebutnya. 

Kejadian tersebut, imbuhnya, terjadi sekira pukul 09:30 WIB dan jenis kendaraannya adalah sedan. 

" Identitas ibu dan anaknya saya juga tidak sempat menanyakan tadi, " ujarnya sambil tersenyum. (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.