Ads Top

Jelang Hari Pelanggan Nasional, Ada Kejutan di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan


KUNINGAN - Omega Hotel Management (OHM) sebagai pengelola jaringan Cordela Hotels se-Indonesia selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.  Pelayanan khusus ditawarkan OHM di seluruh jaringan Cordela Hotels, termasuk Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, menjelang tibanya Hari Pelanggan Nasional, tanggal 4 September 2021.

Tema yang diusung Cordela Hotels dalam pelayanannya adalah "Serve with Care, Care with Love”. 

Sesuai tema yang sejalan dengan prinsip pelayanan hotel, Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Cordela Hotels menawarkan paket khusus menginap 2 hari 1 malam, sekaligus pelayanan istimewa berupa pemberian souvenir kejutan gratis bagi para tamu beruntung yang check-in di Hari Pelanggan Nasional. 


Pihak OHM mengatakan bahwa program istimewa khusus Hari Pelanggan Nasional ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi manajemen hotel kepada para tamunya. 

Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM menjelaskan, bahwa setiap hari Pelanggan Nasional 4 September, Cordela Hotels selalu menghadirkan promo dan kejutan istimewa bagi para pelanggan. 


"Khusus tahun ini, kami menyediakan paket menginap khusus tanggal 4 bulan 9 yaitu Rp. 409.000, nett untuk 3 hari 2 malam dengan periode menginap 4-6 September 2021. Promo ini terbatas menyesuaikan ketersediaan kamar, sehingga para tamu harus segera booking langsung ke hotel ataupun melalui telepon selama periode 1-4 September 2021," papar Jeany. 

Promo menginap dengan harga khusus tersebut berlaku di seluruh Cordela Hotels, kecuali di Alam Hotel Medan by Cordela, Cordela Inn Bengkulu, Cordex Ancol Jakarta, Cordex Oase Pekanbaru dan Alfa Resort by Cordela. 

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku

Selain promo menginap dengan harga khusus, Jeany juga menambahkan bahwa satu orang tamu yang check-in pertama kali pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini di setiap hotel dari total 15 hotel yang dikelola OHM, mulai dari Grand Cordela Hotel, Cordela Hotel, Cordela Inn, Cordex Hotel dan Alfa Resort by Cordela, akan mendapatkan souvenir berupa kartu e-toll edisi khusus OHM dengan saldo senilai Rp. 200.000,-. Sejumlah tamu lainnya yang beruntung juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa, baik berupa voucher menginap yang dapat digunakan di hotel, ataupun souvenir khusus limited edition gratis yang diberikan langsung oleh Hotel Manager sebagai wujud terima kasih atas kepercayaannya untuk staycation di Cordela Hotels.

Andreas Christanto, selaku Corporate Regional Manager OHM turut menerangkan bahwa seluruh hotel yang dikelola oleh OHM secara serempak akan memberikan apresiasi dalam berbagai hadiah menarik di Hari Pelanggan Nasional. 

"Bagi kami, penting menjaga relasi yang baik dengan para tamu. Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional ini juga, kami mengharapkan kualitas pelayanan di hotel-hotel kami semakin ditingkatkan, " ujarnya. 

Hari Pelanggan Nasional ini, imbuh Andreas, menjadi suatu momen yang menekankan kembali pentingnya kepuasan pelanggan yang tidak hanya menjadi tanggung jawab karyawan hotel saja, melainkan tanggung jawab dari seluruh jajaran manajemen dari seluruh tingkatan, tanpa terkecuali. 

Selain brand Grand Cordela Hotel, seluruh hotel yang dikelola OHM dengan berbagai brand termasuk Cordela, Cordela Inn, Cordex dan Alfa Resort juga sudah tersertifikasi C.H.S.E (Clean, Health, Safety, Environment) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan hotel memang sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan. Saat ini karyawan hotel yang dikelola OHM juga hampir seluruhnya sudah divaksin.


Protokol pencegahan covid-19 di seluruh Cordela Hotels dimulai dari tersedianya hand sanitizer di berbagai area hotel, serta prosedur pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area hotel dengan infra-red. Seluruh karyawan dan tamu hotel wajib mengikuti protokol kesehatan. Karyawan hotel dan tamu hotel wajib mengenakan masker, dan pihak hotel juga selalu membersihkan secara rutin seluruh kamar dan fasilitas yang tersedia dengan disinfektan yang aman untuk kesehatan. Hotel-hotel OHM juga menyediakan fasilitas touch-less, dengan adanya menu QR code yang dapat di scan melalui smartphone untuk mengakses menu restaurant hingga menu Directory of Service yang ada di setiap kamar.

Saat ini OHM menjadi operator dari 15 hotel yang tersebar di Indonesia, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol dan Senen), Medan (H.M. Yamin, AR. Hakim, Millennium ICT Center), Kuningan (Siliwangi), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto), Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim), Bengkulu (Jenderal Sudirman), dan Sidoarjo (KH. Ali Mas’ud). (Nars/rls) 

Diberdayakan oleh Blogger.