Pencari Ikan Temukan Mayat Mengambang di Sungai Cisande, Desa Mekarwangi

Kondisi mayat laki-laki tanpa busana saat ditemukan di Sungai Cisande

KUNINGAN - Warga Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Leuwi Nini yang termasuk daerah aliran Sungai Cisande, pada Sabtu (25/09/2021) sore. 

Menurut informasi terhimpun, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan warga sekitar saat sedang mencari ikan di Sungai Cisande. 

"Kejadian penemuan mayat sekira pukul 16:00 WIB oleh warga yang sedang mencari ikan atau ngobeng. Identitasnya belum diketahui, " terang Amung, warga Kecamatan Lebakwangi kepada KR, Sabtu petang. 


Ia menambahkan posisi tubuh korban saat ditemukan dalam kondisi terapung di permukaan air dan tersangkut di bebatuan. Mayat tersebut nampak hanya menggunakan celana dalam saja, tanpa pakaian lengkap. 

"Kalau jenis kelaminnya laki-laki, namun usianya tidak bisa diperkirakan karena kondisi tubuh korban sangat mengenaskan, seluruh badannya merah seperti dari darah dan kepalanya menghitam, " terangnya. 

Saat KR mencoba menggali informasi lebih jauh kepada pihak kepolisian, Kapolsek Lebakwangi, AKP Ayi Sujana mengatakan bahwa pihaknya bersama Tim medis dan Inafis Polres Kuningan masih melakukan pemeriksaan korban dan pengumpulan keterangan saksi-saksi. 


Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk diperiksa dan dipulasara. 

Kejadian penemuan mayat ini merupakan kali kedua dalam 2 hari ini di wilayah hukum Kabupaten Kuningan. Setelah sebelumnya ditemukan juga mayat bayi di Sungai Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar pada Jum'at (24/09) kemarin.  (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.