Pernah Pingsan Sehari Sebelumnya, Dedi Ditemukan Terbujur Tak Bernyawa di Selokan


KUNINGAN - Seorang warga RT 4 RW 2, Lingkungan Pahing, bernama Dedi (49 tahun) ditemukan terbujur tak bernyawa di sebuah selokan sekitar Jalan Siaga, Rt 07 Blok Ciasem, Kelurahan Purwawinangun,  sekira pukul 08:05 WIB, Senin (06/09/2021).
Jasad Dedi pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Yadi (20 tahun) saat dirinya berangkat kerja.

"Iya pas Saya jalan mau kerja, saya melihat seperti ada orang telungkup di selokan. Pas didekati ternyata sudah tidak bergerak, " terang Yadi saat ditemui di lokasi penemuan mayat ini.
Seterusnya, Yadi langsung melaporkan penemuan mayat itu ke pengurus RT terdekat. Kemudian diteruskan ke pihak kelurahan dan kepolisian Polsek Kuningan.
Sebelum petugas evakuasi dan identifikasi mayat datang, banyak warga yang penasaran dan berdatangan ke lokasi tersebut.
Akhirnya setelah Tim Inafis Polres Kuningan dan Pemdes setempat datang, warga ditertibkan agar tidak mengganggu jalannya evaluasi dan identifikasi.
"Lumayan lama sih tadi karena menunggu petugas evakuasi. Sebelumnya korban belum diketahui identitasnya, " kata Yadi.

PMB FAHUTAN UNIKU KLIK DI SINI

Kampus Fahutan Uniku
Pada pukul 09:45 WIB, dengan menggunakan tangga dan dimasukkan ke kantung mayat, akhirnya petugas berhasil mengevakuasi jasad pria yang ternyata dikenal dengan nama Dedi ini.
"Oh iya ini namanya Pak Dedi, warga RT 4 RW 2, Lingkungan Pahing, kemarin Ia sempat pingsan dekat rumah saya, " ujar Kepala Kelurahan Purwawinangun, Eman Sulaeman, saat dimintai keterangan di lokasi.
Ia menduga dari peralatan yang ditemukan di sekitar jasad korban, kemungkinan Dedi terpeleset saat berjalan di dekat selokan.
"Mungkin sakitnya kambuh lagi dan terpeleset akhirnya jatuh ke selokan. Tapi enggak tahu juga kronologi sebenarnya, " ungkapnya.
Diketahui warga sekitar, Dedi dikenal mengidap sakit-sakitan sudah lama. Dan Ia sering pingsan saat melakukan aktivitas.

"Kayaknya habis pulang dari pasar atau mau berangkat ke pasar, " ujar Emang yang juga warga setempat.
Sampai berita ini diterbitkan, kuninganreligi.cim belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian Resor Kuningan terkait penemuan mayat ini.
Jasad korban Dedi, dibawa ke RSUD 45 oleh petugas untuk dilakukan identifikasi dan pemulasaraan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.