Polisi Sebut Mayat di Sungai Cisande Belum Teridentifikasi, Ini Ciri-cirinya


KUNINGAN - Geger penemuan mayat laki-laki yang nyaris tanpa busana di perairan Sungai Cisande, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi, pada Sabtu (25/09/2021) sore segera ditindaklanjuti oleh petugas kepolisian Resor Kuningan, untuk dievakuasi dan diidentifikasi. 

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Kapolsek Lebakwangi, AKP Ayi Sujana, bahwa dari hasil pemeriksaan tim inafis dan medis di lapangan, mayat tersebut belum teridentifikasi. 


"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, berusia antara 35-40 tahun dengan tinggi badan 156 cm, " terang Kapolsek Ayi Sujana saat dihubungi KR, Sabtu malam. 

Dijelaskan juga, menurut keterangan dokter yang memeriksa jasadnya, korban diperkirakan telah meninggal sekitar 4 atau 5 hari yang lalu. 

"Ciri lainnya, korban tidak mengenakan pakaian hanya mengenakan celana dalam warna coklat. Kemudian, kondisi perawakan sudah membengkak dan rambut hitam lurus, " papar Ayi. 

Saat ini, imbuhnya, mayat sementara disimpan di rumah sakit RSUD 45 Kuningan sambil menunggu barangkali ada keluarga yang bersangkutan. 

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Leuwi Nini yang termasuk daerah aliran Sungai Cisande, pada Sabtu (25/09/2021) sore. 

Menurut informasi terhimpun, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan warga sekitar saat sedang mencari ikan di Sungai Cisande. 


"Kejadian penemuan mayat sekira pukul 16:00 WIB oleh warga yang sedang mencari ikan atau ngobeng. Identitasnya belum diketahui, " terang Amung, warga Kecamatan Lebakwangi kepada KR, Sabtu petang. 

Ia menambahkan posisi tubuh korban saat ditemukan dalam kondisi terapung di permukaan air. Mayat tersebut nampak hanya menggunakan celana dalam saja, tanpa pakaian lengkap. 

"Kalau jenis kelaminnya laki-laki, namun usianya tidak bisa diperkirakan karena kondisi tubuh korban sangat mengenaskan, seluruh badannya merah seperti dari darah dan kepalanya menghitam, " terangnya. (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.