Ads Top

Bentuk Tim Pemenangan Pilkada dan Pemilu, PKB Kuningan Ditargetkan Menang Banyak

Tim Pemenangan Pemilu PKB Kuningan

KUNINGAN - Berbarengan dengan pelaksanaan Muscab DPC PPP, ternyata DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuningan pada Ahad (17/10)/2021) kemarin, melaksanakan kegiatan Rapat Pleno untuk membentuk susunan Tim Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Rapat yang diikuti oleh seluruh pengurus DPC PKB Kuningan ini dilaksanakan di Graha Ahmad Bagja, Desa Pajawan Kidul, Kecamatan Lebakwangi. 


Wakil Ketua DPC PKB Kuningan Bidang Media Center yang juga ditunjuk sebagai Tim Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2024, Anton Octavianto, menerangkan hasil rapat tersebut menghasilkan keputusan bahwa PKB Kuningan menargetkan kemenangan besar dalam Pilkada dan Pemilu tahun 2024.

"Artinya, untuk Pilkada dan Pemilu 2024 nanti di Kabupaten Kuningan, PKB wajib menjadi pemenang. Juga untuk Pemilu di tingkat nasional, " ujarnya. 

Kepercayaan diri PKB Kuningan ini bukan tidak berdasar. Anton menambahkan bahwa saat ini PKB Kuningan memiliki mesin penggerak yang luar biasa. 

"PKB sekarang berbeda dengan PKB dulu. Sekarang kita memiliki mesin yang didominasi anak muda (milenial). Insya Allah kita akan menang di tingkat nasional hingga ke daerah, " tandasnya. 

Ke depan, kata Anton, PKB Kuningan juga menargetkan untuk merebut banyak kursi di lembaga legislatif Kuningan. 


"Insya Allah Ketua Kami, Pak H Ujang Kosasit, kami targetkan untuk sukses merebut kursi Kuningan 1. Dan Ketum Kami, Gus Ami, juga kami dorong 100 % untuk menjadi Presiden RI, " ujarnya lagi. 

Digadang-gadangnya Ujang Kosasih untuk menjadi Bupati Kuningan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) menjadi Presiden di tahun 2024 oleh para kader PKB ini sudah digaungkan jauh-jauh hari. 

Bahkan dalam tiap kesempatan para kadernya selalu membawa atribut keduanya dan dikenalkan kepada masyarakat. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.