Ads Top

Deni Hamdani Kadinsos, Dian Fenti Kepala BKPSDM, Ini Pergeseran Jabatan Eselon 2 di Kuningan


KUNINGAN - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Kuningan digelar Jum'at (15/10/2021) di Aula BKPSDM Kuningan, Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya. 

Hadir memimpin agenda pelantikan, Bupati Kuningan, Acep Purnama, didampingi Wabup M Ridho Suganda dan Sekda Dian Rachmat Yanuar. 

Dalam agenda tersebut, ternyata ada 7 pejabat eselon 2 yang mendapatkan jabatan baru dan meninggalkan jabatan lamanya. 

Mereka adalah Dadi Hariadi, yang semula menjabat sebagai Asda 1 menjadi Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan. Kemudian, Nurahim, harus meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kepala BKPSDM Kuningan, dan menempati posisi baru sebagai Asda 1.

Selanjutnya, Dudi Budiana, menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan melepas jabatan lama sebagai Kepala Dinas Sosial. Deni Hamdani, yang sebelumnya ada di kursi Asda 2 bergeser ke posisi Kepala Dinas Sosial. 

Lalu, Ukas Suharfaputra, berpindah ke posisi Asda 2 menggantikan Deni, setelah meninggalkan jabatan lamanya di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Terakhir, Ucu Suryana, digeser menjadi Asda 3 dan Dian Fenti Asmara menjadi Kepala BKPSDM meninggalkan jabatan lamanya di Staf Ahli Bupati. 

Sebelumnya diberitakan, Asda 2 Kuningan, Deni Hamdani, saat dikonfirmasi perihal pelaksanaan Mutasi yang akan diikutinya ini, menyebutkan bahwa setiap jabatan adalah amanah dari Allah SWT. 

"Dimanapun kita bekerja harus siap ditempatkan. Tidak boleh merasa jabatan adalah milik kita," ujarnya. 

Ia mengungkapkan kembali, jabatan adalah amanah dan titipan yang kapan saja bisa diambil oleh pemiliknya, Allah SWT. 

"Muliakanlah jabatan dengan dedikasi yang tulus dan ikhlas, " sebutnya.  (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.