dr Toto Wakili DPC dalam Muscab PPP Kuningan, 3 Kandidat Ketua Siap Bertarung

Tiga orang yang disebut kandidat Ketua DPC PPP Kuningan, duduk bersama

KUNINGAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan akan segera menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk menentukan pergantian struktur Pengurus Harian Cabang (PHC) dan program kerja organisasi lima tahun ke depan.

Persiapan pelaksanaan Muscab PPP Kuningan ini dilakukan pada rapat pleno PHC dan kepanitiaan muscab di Sekretariat DPC PPP Kuningan, Jalan Cilowa Kuningan, Rabu (13/10) kemarin.

Dalam rapat yang dihadiri seluruh PHC dan Kepanitiaan Muscab ini terungkap bahwa pelaksanaan Muscab PPP Kuningan akan digelar pada Ahad (17/10/2021) di Hotel Horison.

Ajieb Ma'aly, PLT Ketua DPC PPP Kuningan

Pejabat sementara (PLT) Ketua  DPC PPP Kuningan, Ajieb Ma'aly, saat dikonfirmasi media usai rapat mengatakan bahwa dalam pleno telah diputuskan juru bicara DPC PPP  Kuningan sebagai utusan pemegang suara DPC pada pelaksanaan Muscab nanti adalah dr Toto Taufikurohman Kosim.

"Kita telah menunjuk dr Toto sebagai Jubir DPC dalam pelaksanaan Muscab nanti," ujarnya.

Selain itu, rapat juga membahas kesiapan teknis pelaksanaan Muscab yang dilaksanakan oleh Kepanitiaan (OC).

"Mohon doanya semoga pelaksanaan Muscab berjalan lancar. Dan ini semoga jadi titik untuk kebangkitan PPP untuk masa yang akan datang," kata mantan Anggota DPRD Kuningan ini.

Meski menjadi Jubir, dikatakannya, dr Toto belum tentu jadi formatur yang akan memiliki penentu keputusan pada Muscab nanti.

Untuk susunan formatur sendiri akan dipilih pada Muscab, Ahad besok. Formatur disebutkan terdiri dari 7 orang, yakni perwakilan dari DPP, DPW, DPC dan 4 orang perwakilan dari PAC.

Ketua panitia Muscab PPP Kuningan, Masuri

Di tempat sama, Ketua SC Muscab, Syaiful Azhar didampingi Ketua OC Muscab, Masuri, mengaku bahwa untuk peserta Muscab sudah diverifikasi ada 32 orang dari PAC, utusan DPC 1 orang dan 1 dari Banom.

"Total peserta Muscab ada 34 orang. Tempatnya sudah fix di Horison, waktunya pada Hari Ahad (17/10) besok," terang Masuri.

Kegiatan Muscab akan dilakukan untuk menentukan susunan kepengurusan PHC dan program kerja.

Untuk diketahui, hingga Rabu (13/10), sudah muncul 3 kandidat Ketua DPC PPP Kuningan. Mereka adalah dr Toto Taufikurohman, Iip Syarif Hidayat dan Momon Suherman. 

Ketiganya merupakan anggota Fraksi PPP di DPRD Kuningan dan memiliki kans yang tidak jauh berbeda untuk terpilih sebagai Ketua DPC PPP ke depan. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.