Ads Top

HUT ke 57, Partai Golkar di Kuningan Targetkan Menang Pemilu 2024, Bukan Jadi Penonton

Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, Asep Setia Mulyana

KUNINGAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kuningan, Asep Setia Mulyana, menegaskan bahwa Partai Golkar Kuningan harus menang dalam kontestasi politik Pemilihan Umum dan Pemilukada Kuningan Tahun 2024 mendatang. 

"Golkar harus menang, bukan hanya jadi partai penonton di Kuningan, " tegas Asep saat diwawancarai kuninganreligi.com usai acara Peringatan HUT ke-57 Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Kuningan, Jalan RE Martadinata, Sabtu (23/10/2021). 

Pemotongan tumpeng HUT ke-57 Partai Golkar

Demi mencapai target tersebut, Asep mengungkapkan Partai Golkar akan menjalankan strategi khusus, strategi yang dapat mewujudkan Beringin akan tumbuh menjulang tinggi ke angkasa yang akan menjadi tempat bernaung masyarakat.

"Dengan strategi dan program yang tepat sasaran seperti Pendidikan Politik terhadap masyrakat, ikut terlibat secara aktif dalam kegiatan masyarakat, berkontribusi secara nyata dalam pembangunan, serta kita pastikan punya peta jalan yang akan membawa Kuningan menjauh dari predikat miskin, " paparnya. 


Menyinggung soal kemiskinan ekstrem yang kini disebut-sebut sedang dialami Kabupaten Kuningan, seperti diumumkan Pemerintah Pusat beberapa waktu lalu, Golkar Kuningan memandang hal itu sebagai kondisi yang paradoks dengan sumber daya yang dimiliki Kabupaten Kuningan. 

"Ini bukan salah siapa ataupun dosa siapa, tapi mari kita jadikan predikat tesebut menjadi pemicu kita bersama untuk saling bergandengan tangan merubah predikat tersebut, " tegasnya. 

Situasi pandemic menurutnya, menuntut semua pihak untuk saling bahu membahu dan bergotong-royong keluar dari situasi yang sulit ini. 

" 57 ribu atau 8,7% masyarakat Kuningan berdasar hasil Pileg 2019 menaruh harapan kepada kita, mari kita jawab harapan tersebut dengan kerja kerja nyata, " ajaknya. 

Asep menambahkan, Golkar Kuningan akan bangkit karena pihaknya percaya Golkar bisa mampu memimpin pembangunan di Kuningan. 

"Kita percaya bahwa kemajuan pembangunan, kesejahteraan masyarakat dan peningkatan kualitas masyarakat kuningan bisa kita realisasikan melalui partai Golkar. Akan tetapi, apakah kita bisa menuju kebangkitan tersebut, jika kita masih berleha-leha dan tidak bekerja secara serius?, " ujarnya. 


Ditanya soal target perolehan kursi pada Pileg untuk DPRD Kuningan periode mendatang, Asep yakin Golkar minimal bisa meraih 10 kursi. 

Berbekal target tersebut, Ia berkata, Golkar akan bisa mengusung Calon Bupati dalam perhelatan Pilkada Kuningan 2024 nanti. 

"Kita akan usung Calon Bupati dari kader Golkar yang telah dipersiapkan. Untuk namanya nanti saja, karena masih jauh pelaksanaan Pilkadanya, " sebutnya. 

Peringatan HUT ke-57 Partai Golkar di Kabupaten Kuningan digelar dengan berbagai agenda. Termasuk acara santunan anak yatim, pemberian plakat penghargaan kepada kader Golkar Kuningan, dan Webinar bersama DPP Golkar. 

Nampak hadir pada peringatan HUT ke-57 PG Kuningan, Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda dan para tokoh senior Partai Golkar Kuningan. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.