Lagi, Laka Tunggal Sekitar Gerbang Selamat Datang, Tidak Ada Korban Jiwa


Kendaraan Suzuki Ertiga, E 1649 RR, Laka Tunggal di Jalan Raya Cirendang, Kuningan (11/10) 

KUNINGAN - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di sekitar gerbang selamat datang Kabupaten Kuningan, Jalan Raya Cirendang, pada Senin (11/10) malam, sekira pukul 22:30 WIB. Satu unit mobil minibus Suzuki Ertiga, dengan nomor polisi E 1649 RR, kehilangan kendali dan menabrak pohon, tepat di sekitar pintu masuk perkantoran Dinas Sosial Kabupaten Kuningan.
Akibatnya, bagian kiri dan depan mobil tersebut nampak hancur. Bahkan roda kendaraan bagian depan kiri terlepas dari bodi mobil. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sopir hanya mengalami shock dan tidak terluka serius.
Seperti pada video yang disiarkan secara langsung melalui akun media sosial Facebook Tribunjabar.id, nampak kendaraan berwarna hitam itu melintang di Jalur Kuningan-Cirebon ini. Saat diambil gambar, sopir kendaraan tersebut sudah tidak terlihat di lokasi.

Warga yang melintas, Arga, menjelaskan pada media bahwa kendaraan tersebut datang dari arah utara melaju ke selatan. Saat di lokasi tersebut, diduga, sopir minibus membanting stir ke kiri untuk menghindari sepeda motor di depannya.
Alhasil, bagian depan kendaraan menabrak pohon di pinggir jalan dan mobil memutar sehingga melintang di badan jalan.
"Saya mau pulang ke arah utara, pas lihat mobil ini sudah seperti ini. Sopirnya sempat keluar dari pintu, dan berteriak minta tolong, kayaknya shock, " ujar Arga.
Diketahui oleh Arga, penumpang kendaraan tersebut hanya satu orang, yakni Sang Sopir saja. Diketahui, sopir adalah salah seorang karyawan Bank BUMN yang berkantor di Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.
Dari video tersebut didapatkan informasi bahwa penyebab pasti kecelakaan tunggal ini belum diketahui secara pasti. Diduga sopir dalam kondisi mengantuk saat mengendarai minibus tersebut ke arah Kuningan kota.
Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Unit kendararaan sudah dievakuasi menggunakan kendaraan derek. (Nars)

No comments

Powered by Blogger.