Ads Top

Rotasi Eselon 2 Hari Ini di Pemkab Kuningan, Deni: Jabatan Milik Allah


KUNINGAN - Agenda Mutasi/Rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Kuningan digelar hari ini, Jum'at (15/10/2021). Agenda mutasi dilaksanakan di Aula BKPSDM Kabupaten Kuningan. 

Pantauan kuninganreligi.com, di Gedung BKPSDM Kuningan, nampak beberapa pejabat eselon 2, Jum'at pagi sudah berdatangan. 

Terlihat Asda 2 Setda Kuningan, Deni Hamdani, Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian, Ukas Suharfaputta, dan Asda 1, Dadi Hariadi sudah berada di sekitar lokasi pelaksanaan mutasi. 

Sekda Dian Rachmat Yanuar juga sudah berada di kantor tersebut bersama Kaban BKPSDM, Nurahim sejak pagi. 

Tersiar kabar, bahwa dalam agenda mutasi ini sedikitnya ada 6 pejabat eselon 2 yang diundang. 

Mereka adalah Asda 1, Dadi Hariadi, Asda 2, Deni Hamdani, Kepala BKPSDM, Nurahim, Staf Ahli, Dian Fenti Asmara, Kadinsos, Dudy Budiana dan Kadiskatan, Ukas Suharfaputra. 

Asda 2 Kuningan, Deni Hamdani, saat dikonfirmasi perihal pelaksanaan Mutasi yang akan diikutinya ini, menyebutkan bahwa setiap jabatan adalah amanah dari Allah SWT. 

"Dimanapun kita bekerja harus siap ditempatkan. Tidak boleh merasa jabatan adalah milik kita," ujarnya. 

Ia mengungkapkan kembali, jabatan adalah amanah dan titipan yang kapan saja bisa diambil oleh pemiliknya, Allah SWT. 

"Muliakanlah jabatan dengan dedikasi yang tulus dan ikhlas, " sebutnya. 

Terpisah, Kadis Katan, Ukas Suharfaputra, saat ditanya, apakah Ia akan digeser ke Dinas Perikanan dan Peternakan, Ukas menjawab ke mana saja harus siap. 

" Enggak tahu, dipindahkan ke kutub utara juga harus siap, " selorohnya. 

Hingga berita ini ditulis, prosesi Agenda mutasi ini masih berlangsung. Bupati Kuningan, H Acep Purnama juga sudah hadir di lokasi. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.