Ultah ke 59, PWRI Kabupaten Kuningan Akan Diisi Taushiyah

Musyawarah Persiapan HUT ke 59 PWRI Kuningan

KUNINGAN- Persatuan Wredatama Seluruh Indonesia (PWRI) tahun 2021 ini memasuki usia ke 59. Meski usianya lebih dari setengah abad, PWRI akan mengemas peringatan HUT mereka secara sederhana. 

Rencana agenda peringatan HUT ke 59 PWRI di Kabupaten Kuningan dibahas dalam musyawarah yang digelar di Sekretariat PWRI Kuningan, Jalan Mangkubumi, pada Jum'at (08/10/2021). 

Ketua PWRI Kuningan, H Murdja Al Murdjaman, melalui Wakil Ketua H Lili Suherli, mengatakan, untuk memaknai hari lahir organisasi purnabakti Pegawai Negeri Sipil (ASN) di Kabupaten Kuningan akan digelar dengan konsep silaturahim yang penuh kekeluargaan. 

"Selain itu untuk konsolidasi pengurus dan anggota yang ada, Ultah PWRI 2021 sepakat dijadikan moment evaluasi bangkitnya PWRI Kuningan kedepan, " jelas mantan Kepala DPMPTSP Kuningan ini. 

Pada agenda tersebut, akan dilakukan penyematan simbolis lencana dan KTA (Kartu Tanda Anggota) sebagai rekrutment keanggotaan baru PWRI Kuningan. 

"Ini juga diharapkan jadi awal dari kebangkitan organisasi PWRI, " ujarnya didampingi Sekretaris Panitia H Dedi S Apendi. 

Karena HUT PWRI tahun ini bertepatan dengan Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, maka, panitia akan menjadikan moment HUT PWRI ini sekaligus agenda peringatan Maulid Nabi. 

"Kita sudah mengagendakan adanya Tausiyah dari DR KH Aang Asy’ari LC, MSi sebagai siraman rohani dalam HUT PWRI nanti, " sebutnya. 

Melalui peringatan HUT PWRI ini, Lili berharap agar para anggota memiliki kecintaan terhadap organisasi lebih kuat lagi. 

"Kami harap para wredatama tetap bisa menjaga kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan. Sebab bagaimanapun, kemandirian dan kualitas hidup para wredatama masih bisa diberdayakan  pengalaman dan pengetahuannya dalam membangun Kuningan makmur, agamis dan pinunjul, " tandasnya. (Nars) 

No comments

Powered by Blogger.