Ads Top

Ditemukan Mayat di Gang Dekat TPU Purwawinangun, Ternyata Seorang Mahasiswa

Ilustrasi penemuan mayat

KUNINGAN - Seorang mahasiswa warga Lingkungan Manis  Rt 009 RW 003 Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan ditemukan tidak bernyawa di Blok Leleus / dekat tempat pemakaman umum yang ada di Rt  010 Rw 003 Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan pada Senin (29/11/2021) siang sekira pukul 13:30 WIB. 

Korban bernama Aldy Esa Ramadhan kelahiran tahun 2001 ditemukan warga setempat di dekat TPU Kelurahan Purwawinangun. Kemudian warga melaporkan penemuan mayat tersebut kepada aparat Rt 12 Lingkungan Wage agar dilakukan pengecekan. 


Kapolsek Kuningan, Kompol Sunarko, dalam keterangannya mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan dari aparat Rt di Kelurahan Purwawinangun terkait penemuan mayat tersebut pada Senin siang. 

"Menurut keterangan saksi Deden (paman korban) bahwa korban pernah datang ke rumahnya pada pukul 07:30 WIB sebelum dirinya kerja, " jelas Kapolsek. 

Paman korban menyebutkan  bahwa korban datang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Kharisma warna hitam  E-2540-HP. Kemudian paman korban menitipkan air do'a kepada korban untuk disiramkan ke tempat pemakaman umum. 

"Setelah itu saksi Deden, tidak mengetahui lagi kabar korban, " ucapnya. 

Terpisah, ibu korban, Leli Nurlaeli, menyebutkan bahwa sedari kecil, korban memiliki riwayat penyakit jantung dan korban sudah 3 hari sakit demam dan batuk.


Hari Senin (29/11) siang, setelah mendapat laporan dari aparat RT setempat, Polsek Kuningan menghubungi piket Reskrim dan INAFIS Polres Kuningan untuk proses evakuasi jasad korban dan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan medis di RSUD 45 Kuningan dinyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan jasad korban dibawa ke rumah keluarga untuk dipulasara, " jelas Kapolsek. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.