Ads Top

Nunggu Hasil Perhitungan Suara Pilkades 2021 di Sini Saja, Ada Penampilan Vokalis Nine Ball Lho!

Vokalis Nine Ball, Ray Shareza, besok tampil di Warung Kopi Manis Kuningan

KUNINGAN - Ahad (28/11/2021) besok adalah hari Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 78 desa se-Kabupaten Kuningan. Bagi pemirsa Kuningan Religi yang telah menentukan pilihannya besok, sambil menunggu perhitungan suara, bisa merapat di Warung Kopi Manis (WKM) Kuningan yang berlokasi di Jalan Ir Soekarno, dekat Kuningan Islamic Center (KIC), Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan.
Kenapa? Karena Ahad (28/11) besok, di Warung Kopi Manis Kuningan akan ada penampilan musik akustik yang bisa disaksikan langsung dari Vokalis Band Nine Ball, Ray Shareza.

Owner WKM Kuningan, Anton Octavianto, saat dihubungi kuninganreligi.com mengatakan penampilan Vokalis Band Nine Ball di WKM Kuningan akan hadir dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 14:00 WIB.
"Iya untuk On Stage sesi pertama, Mas Ray Shareza akan hadir di Kuningan. untuk sesi keduanya akan hadir di WKM Cirebon mulai pukul 16:00 WIB sampai dengan pukul 20:00 WIB," kata Anton.
Pihaknya mengajak konsumen langganan WKM atau yang dikenal Lodeh Lovers dan masyarakat umum untuk bisa merapat ke WKM pada waktunya.
"Sambil menanti hasil perhitungan suara juga, kan besok ada Pilkades Serentak ya. Kita bisa menikmati kopi khas WKM dan hidangan lainnya sambil jamming bersama Mas Ray Nine Ball," ungkapnya.

Selain sebagai tempat nongkrong dengan suasana saung-saung khas pedesaan di Tatar Pasundan jaman dulu, WKM juga dikenal dengan aneka masakan Sundanya.
Menu andalan WKM yang laris manis adalah Lodeh WKM plus Sayur Asemnya, Telur Dadar kriuk, Cumi, Ulukutek Leunca, dan Ayam Bakar Masa Lalu.
"Untuk minumannya kita ada Kopi Tubruk Khas WKM, Es Kelapa Muda, Teh Tarik dan banyak yang lainnya," pungkas Anton. (Nars)
Diberdayakan oleh Blogger.