Ads Top

Pemadaman Listrik Rabu (10/11) Sekitar Jalur Kecamatan Ciniru


Ilustrasi mati lampu

KUNINGAN - Pemeliharaan jaringan listrik akan kembali dilakukan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cirebon, ULP Kuningan, pada Rabu (10/11) besok.

"Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, PLN akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa titik," demikian dalam pengumuman yang ditulis PLN, Selasa (9/11). 
Pekerjaan pemeliharaan jaringan tersebut, dikatakan, mengharuskan adanya pemadaman sehingga pasokan  tenaga listrik dengan terpaksa dipadamkan.
Menurut jadwal ini, pemeliharaan jaringan listrik akan dilaksanakan Rabu (10/11) besok mulai pukul 10:00 WIB sampai dengan selesai.
"Adapun daerah yang terkena pemadaman listrik sementara adalah Desa Cirukem, Desa Mungkal Datar, Desa Ciniru, Desa Longkewang, Desa Rambatan, sekitar Pasar Ciniru, Desa Cijemit, Desa Cipedes, Desa Gunung Manik, hingga Desa Pinara dan sekitarnya, " terang pengumuman ini.
Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi terlampir untuk sementara tidak dapat digunakan.
PLN mohon maaf dan pengertian kepada pelanggan atas ketidaknyamananya.

"Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile, " pungkas pengumuman ini. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.