Ads Top

Pemotor, Warga Desa Sukaraja, yang Terlibat Tabrakan di Desa Susukan Dikabarkan Meninggal Dunia

 


KUNINGAN - Kejadian kecelakaan lalu lintas yang berlangsung Rabu (10/11/2021) pagi di Jalan Raya Desa Susukan, Kecamatan Cipicung, merenggut nyawa pengendara sepeda motor. Korban bernama Rojali (21 tahun) warga Dusun Manis, Desa Sukaraja, Kecamatan Ciawigebang, pengemudi sepeda motor Vario dengan nopol E 5623 ZY, dikabarkan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di RSUD'45, beberapa jam setelah kejadian.

Dalam kejadian kecelakaan tesebut, sepeda motor korban mengalami rusak berat, dan korban terpental ke badan jalan sehingga mengakibatkan korban luka parah di bagian kepala.
Korban sempat dilarikan ke RSUD 45 dengan menggunakan kendaraan kepolisian, namun diduga karena luka yang diderita cukup parah, akhirnya korban dikabarkan  meninggal dunia.

Baca juga:

"Iya, tadi Saya ke rumah sakit, dan mendapat kabar korban atas nama Rojali yang mengemudikan sepeda motor meninggal. Sementara rekannya yang dibonceng atas nama Ibnu, masih dalam perawatan tim medis, " terang narasumber kuninganreligi.com, Arifin, yang merupakan rekan sopir bak terbuka yang terlibat kecelakaan.
Ia menambahkan, sopir mobil bak terbuka dengan nopol E 8091 YH,  atas nama Ajun, warga Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar, yang sedang mengangkut peti roti, hanya mengalami luka lecet.

Pria yang juga Ketua Kopersada, koperasi pengusaha roti di Kecamatan Cigandamekar ini nampak sigap mendampingi anggota koperasinya yang terlibat kecelakaan hingga menemani di rumah sakit. 

Baca juga:

Terpisah, salah seorang saksi mata, Sakir (70 tahun), warga Desa Susukan menyebutkan, saat evakuasi korban Ia sempat menyetop kendaraan agar korban yang terluka parah bisa segera dibawa ke rumah sakit.
"Tak ada kendaraan yang mau berhenti, karena ngeri melihat luka parah di tubuh korban. Akhirnya bisa dibawa oleh mobil polisi, " katanya.
Ia menuturkan, luka di tubuh korban cukup parah di bagian kepala dan kaki yang terlihat seperti patah tulang.

Baca juga:

Menurut informasi yang didapatkan di lokasi kejadian tabrakan, banyak warga yang terkejut mendengar suara tabrakan antara mobil dan motor ini.
Warga menduga, kedua kendaraan saling menyalip kendaraan lain secara berlawanan arah. Akhirnya tabrakan maut ini terjadi dan tiga korban dilarikan ke RS.
Terpantau, mobil bak terbuka terjungkal setelah tabrakan, dan sepeda motor korban rusak parah di bagian depan.
Sampai berita ini diturunkan, KR belum mendapatkan  informasi resmi dari pihak kepolisian Resor Kuningan. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.