Ads Top

Saksi Mata Sebutkan Evakuasi Korban Laka Lantas di Desa Susukan Berlangsung Dramatis

 

Kondisi sepeda motor yang terlibat tabrakan di Desa Susukan, Rabu (10/11) 

KUNINGAN - Evakuasi korban kecelakaan tabrakan antara mobil bak terbuka pengangkut peti roti dengan sepeda motor, di Jalan Raya Susukan, Kecamatan Cipicung, Rabu (10/11/2021) berlangsung dramatis. Saksi mata, Sakir (70 tahun) warga Desa Susukan, menuturkan kepada kuninganreligi.com bahwa saat tabrakan terjadi Ia masih berada di halaman rumahnya.
Tabrakan terjadi mengejutkannya, karena suara akibat benturan antara mobil dan motor ini sangat keras.

"Suaranya keras sekali, Saya langsung menghampiri lokasi dan melihat korban penumpang sepeda motor terluka parah," ujarnya.
Saat melihat seorang korban luka parah, Sakir mencoba menghentikan kendaraan yang lewat agar bisa segera membawa korban ke rumah sakit.
Namun tak ada kendaraan yang mau membawa korban. Alasan mereka karena melihat parahnya luka di tubuh korban sehingga mereka takut ada hal yang tidak diinginkan terjadi.
"Seorang sopir sempat saya mohon membawa korban, namun Ia menyebut tidak kuat mengendarai mobil dalam kondisi membawa korban yang luka parah, " sebutnya.

Baca juga:

Sakir menggambarkan, luka di tubuh korban  pengendara sepeda motor yang cukup parah terlihat di kepala, dan kaki. Ia menduga korban patah tulang di bagian kaki.
Akhirnya setelah ada kendaraan dari kepolisian Polsek Ciawigebang, korban laka lantas bisa dibawa ke RSUD'45 untuk dirawat.
Hingga berita ini ditulis, kuninganreligi.com belum mendapat data identitas korban secara lengkap. Hanya saja di kendaraan bak terbuka yang terlibat kecelakaan tertera tulisan  "Kopersada", nama koperasi produsen roti di wilayah Kecamatan Cigandamekar.
Saat kuninganreligi.com melakukan  konfirmasi kepada Ketua Kopersada, Arifin, Ia membenarkan kendaraan itu adalah milik anggota koperasinya.
Namun, Arifin juga mengaku belum tahu persis siapa korban dalam kecelakaan tersebut.
"Saya ke lokasi tabrakan tadi, namun korban sudah dilarikan ke rumah sakit, saat ini saya lagi menuju rumah sakit untuk melihat kondisi korban, " jelasnya.
Didapatkan informasi, kedua korban penumpang sepeda motor merupakan warga Blok Ciasem Desa Sukaraja, Kecamatan Ciawigebang.
Sebelumnya diberitakan, kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Susukan, Kecamatan Cipicung, pada Rabu (10/11) sekira pukul 10:15 WIB. Kecelakaan melibatkan dua jenis kendaraan yang saling beradu (bertabrakan) antara kendaraan roda empat jenis bak terbuka dengan sepeda motor.
Warga setempat yang berada di sekitar lokasi kecelakaan, Oom, menyebutkan laka lantas ini terjadi sangat cepat.
"Iya, ada tiga korban akibat laka-lantas ini, dua korban penumpang sepeda motor, dan satu orang sopir bak terbuka, " kata Oom.
Ia menambahkan, kronologi yang diketahuinya, saat kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi E 5623 ZY  dari arah barat melaju ke timur, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju mobil bak terbuka nomor polisi E 8091 YH. Akhirnya tabrakan kedua kendaraan ini tak bisa dihindari. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.