Ads Top

4 Kelas Tim Catur Percasi Kuningan Lolos ke Porprov Jabar 2022

Tim BK Porprov Percasi Kuningan melenggang ke Porprov Jabar 2022 (Istimewa) 

KUNINGAN - Sebelas atlet catur yang tergabung dalam Tim Pengcab Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kuningan akhirnya bisa sumringah lolos ke Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat tahun 2022, usai mengikuti Babak Kualifikasi yang digelar di Kota Bandung


Sebelumnya, saat pemberangkatan akhir pekan lalu, Ketua Pengcab Percasi Kuningan, H Dede Ismail SIP, telah menyatakan optimis bahwa tim yang dibawanya ke Kota Bandung ini akan lolos menuju Porprov Jabar 2022.

"Alhamdulillah puji syukur pada Allah SWT, atas ridho-Nya, Team Atlet Catur Kuningan yang mengirimkan 4 kelas akhirnya lolos dalam BK Porprov dan lanjut ke Porprov Jabar 2022 mendatang dengan hasil yang cukup memuaskan, " ungkap Deis, sapaannya. 

Empat kelas dan atlet yang lolos ke Porprov Jabar 2022, disebutkannya, adalah di kelas perorangan putra peraih peringkat ke-1, yakni Arisman MN. Kemudian untuk kelas perorangan putri, Rika Linda Melani. 

" Untuk kelas beregu putra, ada Agit Pratama, Haekal Logika Al Faridni, Robi M Husnan, dr Ferry Hardianto, dan Dadi Darmadi, " ujar Deis. 

Sementara, untuk kelas beregu putri, dirincinya lagi, lolos 4 atlet, atas nama Milda Purnamasari, Lizan Olympia Alfaini, Devi Yuliana dan Nahdah Kemilau. 

Deis juga mengucapkan terima kasih kepada  official yang ikut mendampingi para atlet di BK Porprov selama lebih 5 hari di Kota Bandung

"Tahun ini adalah tahun pertama semua 4 kelas yang diikuti Tim Percasi Kuningan bisa lolos ke Porprov. Ini adalah sejarah yang tercatat, " tandasnya.

Sebagai manager sekaligus Ketua Pengcab Percasi Kuningan, Deis mengaku bangga atas capaian para atlet binaannya. 

"Saya harap Tim Percasi Kuningan tetap bisa menjaga kekompakkan dan kebersamaan dan tetap yakin bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, " kata Deis yang tetap membakar semangat timnya. 


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga para atlet yang telah memberikan dukungan untuk prestasi mereka. 

"Salam hormat untuk keluarga para atlet Saya sampaikan, terimakasih atas support-nya hagi prestasi Tim Percasi Kuningan, " sebut Deis. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.