Ads Top

Aryanto, Bocah Bibir Sumbing Sumringah, Wabup Ridho Beri Hadiah Sepeda

Wabup Kuningan,M Ridho Suganda memberi Aryanto sebuah sepeda, Jum'at (24/12) 

KUNINGAN - Bocah 8 tahun yang sempat mimpi ingin naik Mobil Damkar, (Baca: Air Mata Ibunda Tumpah Saat Impian Aryanto Naik Mobil Damkar Terwujud), Aryanto, tersenyum sumringah saat Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda memberinya hadiah satu unit sepeda. 

Sejak lama, anak dari pasutri Sutono dan Reka, warga Rt. 05/02, Blok Wage, Desa Kalimati, Kecamatan Japara ini, memang menginginkan sepeda untuk bermain bersama teman sepermainannya di desa. 


"Alhamdulillah Pak Wabup berbaik hati, anak Saya yang sejak lama memang ingin punya sepeda. Dan sekarang bisa terwujud dari pemberian Beliau, " kata Reka saat berbincang dengan kuninganreligi.com, Jum'at (24/12) 

Sore tadi, Reka dan suaminya, mengajak Aryanto berobat ke RSUD'45 Kuningan. Sepulang dari rumah sakit mereka menyempatkan diri mampir ke rumah dinas (Rumdin) Wabup Ridho yang berlokasi di Jalan Aruji Kartawinata. 


"Saat silaturahmi tadi, Pak Wabup menerima kami dengan keramahan dan ternyata memberi kejutan juga untuk anak kami berupa sebuah sepeda, " ucap Reka didampingi Sangat Suami. 

Aryanto, sempat dimuat dalam berita media ini, beberapa waktu lalu saat Ia bisa mewujudkan impiannya untuk naik mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) keliling kota Kuningan. 

Difasilitasi beberapa relawan dan mendapat sambutan baik dari Kepala UPT Damkar Satpol PP Kuningan, M Khadafi Mufti, Aryanto bisa keliling Kota Kuningan, naik mobil Damkar. 

Aryanto merupakan bocah penderita bibir sumbing sejak bayi. Ia sudah mendapat beberapa kali operasi bibir dan langit-langit mulut, namun masih menyisakan bekas yang masih terlihat. 

"Dek Aryanto masih butuh operasi lanjutan untuk bisa terlihat normal, " ucap Ade, salah seorang relawan yang mengantar ke Kantor UPT Damkar Kuningan, beberapa waktu lalu. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.