Ads Top

Diteriaki Warga, Pelaku Percobaan Perampasan Sepeda Motor Bacok Korban Langsung Kabur

Ilustrasi perampasan sepeda motor

KUNINGAN - Percobaan perampasan sepeda motor dengan kekerasan terjadi Senin (06/12) pagi di Desa Silebu, Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan. 

Pelaku yang mengincar sepeda motor korban, diketahui telah membuntuti korban bernama Devit Dermawan, mulai korban berada di sebuah SPBU di Desa Caracas. 

Sesampainya di tempat kejadian perampasan, pelaku menghadang korban dan berusaha merebut kendaraan sepeda motor milik korban. 


Korban sempat melawan, sehingga pelaku membacokkan celurit ke punggung korban beberapa kali. Beruntung, ada warga yang berteriak, sehingga pelaku akhirnya melarikan diri. 

Peristiwa percobaan perampasan sepeda motor dengan kekerasan ini dibenarkan oleh Kapolsek Pancalang, Iptu Ahmad Mukhsin, saat dikonfirmasi awak media. 

Kapolsek menyebutkan usai mendapat pembacokan, korban ditolong petugas jaga Polsek Pancalang untuk dilakukan penanganan medis. 

"Iya kejadiannya Senin pagi, korban sempat ditolong petugas jaga Polsek Pancalang dibawa ke RSUD Linggajati. Namun korban tidak dirawat, dan bisa diperbolehkan pulang, " ujarnya. 


Hingga saat ini, imbuhnya, pelaku belum diketahui identitasnya. Namun korban dan sepeda motor miliknya selamat dan bisa kembali pulang ke rumah. 

"Tempat kejadiannya sendiri adalah di sekitar Gardu Sari, Desa Silebu, Kecamatan Pancalang, " terang Kapolsek. 

Adapun kendaraan milik korban yang tidak sempat dirampas pelaku adalah jenis NMax dengan nomor polisi E 2474 YAZ. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.