Ads Top

Hadapi Singapura di Leg Pertama Semifinal Piala AFF, Timnas Indonesia Turunkan 11 Pemain Ini di Babak Pertama

Timnas Indonesia memakai jersey putih melawan Timnas Singapura dalam leg pertama Semifinal Piala AFF Suzuki, Rabu (22/12) malam

PIALA AFF - Lanjutan pertandingan sepakbola Piala AFF Suzuki akan mempertandingkan laga semifinal leg ke-1 antara Timnas Indonesia melawan Singapura, pada Rabu (22/12) malam ini. Kick off akan dimulai pukul 19:30 WIB, dan pertandingan digelar di National Stadium, Singapura.

Pelatih Shin Tae-yong dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF Suzuki ini menurunkan 11 pemain pilihannya. Mereka adalah di lini belakang ada Nadeo Argawinata (kiper), Pratama Arhan (Bek), Rizki Ridho (Bek),Alfeandra Dewangga (Bek), Fachrudin Aryanto (Bek) dan Asnawi Mangkualam (bek).
Kemudian di lini tengah, pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan ini menurunkan Irfan Jaya (penyerang), Ricky Kambuaya (gelandang), Rachmat Irianto (gelandang), Witan Sulaeman (gelandang) dan Striker Dedik Setiawan.
Pelatih Shin Tae-yong dalam keterangan persnya, seperti dikutip dari pssi.org, menyebutkan pihaknya telah siap bertanding melawan Timnas Singapura dengan all out.
"Singapura sebagai tuan rumah punya kelebihan, lebih unggul karena sebagai tuan rumah," kata Shin Tae-yong.
Ia berharap anak asuh kembali mengikuti instruksinya dengan baik, seperti halnya di fase grup. "Pemain melakukan permainan dengan baik, maka kami dapat posisi pertama di penyisihan grup."
"Kami harus melakukan permainan lebih baik untuk mendapat prestasi. Saya akan persiapkan tim dengan baik," ujarnya.
Terpisah, gelandang Witan Sulaeman juga mengaku percaya diri dalam menghadapi Timnas Singapura malam ini.

"Menurut saya pribadi, kami sudah dilatih dengan baik. Semua lawan yang kami hadapi punya kelebihan dan kekurangan. Kami rasa dari setiap pertandingan, kami lebih baik lagi," kata Witan.
Sementara, kick off pertandingan babak pertama sudah dimulai pada Rabu pukul 19:30 malam ini.
Hingga menit ke 15, saat berita ini diturunkan, Timnas Indonesia nampak sedikit menguasai lapangan dengan 59% penguasaan bola. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.