Ads Top

Ingin Nobar Final AFF Timnas Indonesia vs Thailand? Ayo Merapat ke Tempat-tempat Ini

 


KUNINGAN - Dukungan masyarakat terhadap Timnas Indonesia yang telah berhasil melaju ke babak Final Piala AFF Suzuki 2020 terus mengalir. Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan penampilan Asnawi cs saat berjuang melawan Tim Gajah Perang di laga Final sangat besar.
Hal ini terbukti dengan banyaknya netizen yang mengunggah poster-poster laga Final Indonesia vs Thailand di berbagai media sosialnya.
Pertandingan babak final leg pertama Indonesia vs Thailand akan berlangsung Rabu (29/12) malam mulai pukul 19:30 WIB, di National Stadium, Singapura.
Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan laga final ini secara langsung dan bersama rekan terdekat, jangan khawatir, di Kabupaten Kuningan ada beberapa tempat yang bisa jadi tujuan untuk nonton bareng.
Dengan nobar, selain bisa refreshing di luar rumah, tentu kita tidak akan rebutan remote TV lagi di rumah.
Setidaknya ada 6 titik tempat kongkow yang bisa dituju untuk nobar laga final ini.

Pertama, adalah di Agra Food Station, letaknya ada di depan Kampus Universitas Kuningan, Jalan Cut Nyak Dhien, Cijoho Landeuh. Di Agra Food ini selain bisa nobar, kita juga bisa sambil ngobrol santai dan memesan aneka cemilan serta minuman untuk teman nonton.

Tempat kedua adalah di Galeri Kopi Kuningan, letaknya di Taman Cirendang, Jalan Siliwangi Kuningan. Lokasi ini juga menawarkan nonton bareng disertai ngopi asyik.

Selanjutnya adalah di Warung Kopi Manis Kuningan, lokasinya di Jalan Ir Soekarno, dekat Kuningan Islamic Center (KIC). Selain bisa nobar, aneka makanan khas Sunda dan cemilan bisa kita pesan di sini. Belum lagi, suasananya yang alami, karena WKM memiliki konsep rumah makan dengan arsitektur bangunan pedesaan jaman dulu dan alami,

Lalu, kita juga bisa nobar Final Indonesia vs Thailand di Kafe Parabox, Jalan Ir Soekarno, kurang lebih 200 meter ke arah barat Bundaran Cijoho, Kuningan.
Konsep nobar di Parabox ini kita bisa duduk lesehan dan bangku-bangku kecil dengan nuansa pasir di pantai.

Lokasi nobar Final Piala AFF Suzuki 2020 lainnya adalah di Tamkot Kitchen. Tentu lokasinya ada di sekitar Taman Kota Kuningan. Tempat nobar di Tamkot Kitchen ini ada di lantai tiga (roof top). Suasana nonton bareng akan lebih enak jika sambil ngemil dan ngopi.


Tempat nonton terakhir yang berhasil dikonfirmasi kuninganreligi.com adalah di Sekretariat DPC Gerindra Kuningan, Jalan Raya Siliwangi, Blok Ciharendong.
Selain 6 tempat di atas, tentu ada lagi lokasi-lokasi lain yang menggelar nonton bareng pertandingan Final Piala AFF Suzuki 2020.
Bagi yang ingin nobar bersama rekan terdekat, jangan lupa prokesnya dijaga dan tentu jaga jarak juga. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.