Ads Top

Innalillahi, Yayat Sudrajat, Ketua Fraksi Gerindra Bintang DPRD Kuningan Tutup Usia

Almarhum H Yayat Sudrajat, Ketua Fraksi Gerindra Bintang DPRD Kuningan

KUNINGAN - Kabar duka menyelimuti lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuningan, Rabu (01/12/2021) siang sekira pukul 11:00 WIB. Ketua Fraksi Gerindra-Bintang DPRD Kuningan, H Yayat Sudrajat, dikabarkan meninggal dunia dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Kuningan Medical Center.

Almarhum Yayat diketahui menderita sakit kanker lidah selama beberapa bulan terakhir. Karena penyakitnya ini, Yayat dirawat intensif di RS KMC dan sudah lama tidak bisa beraktifitas.


Sekretaris Fraksi Gerindra, Sri Laelasari, saat dihubungi kuninganreligi.com membenarkan berita meninggalnya Yayat yang merupakan rekan satu partainya ini.

"Iya Pak Haji Yayat meninggal dunia barusan di RS KMC. Kebetulan Saya tadi sedang berada di lokasi," ujarnya.

Terpisah, Ketua DPC Gerindra Kuningan, H Dede Ismail dalam keterangannya juga membenarkan kabar meninggalnya Ketua Fraksi Gerindra ini.

"Kami turut bela sungkawa atas meninggalnya Beliau, dan mohon doa dari masyarakat Kuningan semoga Almarhum diterima amal ibadahnya. Atas kesalahan dan kekhilafan Almarhum mohon dimaafkan," kata Deis, spaannya.


Almarhum Yayat Sudrajat merupakan politisi Partai Gerindra Kuningan yang telah menjabat sebagai anggota legislatif Kuningan selama dua periode. Yayat terpilih sebagai Anggota DPRD Kuningan mewakili Daerah Pemilihan 4 Kuningan. 

Almarhum merupakan warga Desa Cirahayu, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan. Sudah lebih dari satu tahun, Yayat menderita kanker lidah dan dari Hari Jum'at pekan lalu masuk perawatan intensif di RS KMC.

Almarhum Yayat, merupakan adik dari istri Bupati Kuningan periode 1998-2003, H Arifin Setiamihardja. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.