Ads Top

Seorang pemotor terguling di ruas Jalan Desa Haurkuning-Darma, tepatnya di perbatasan Desa Kertawirama, Sabtu (18/12) pagi. 


KUNINGAN - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit kendaraan sepeda motor di ruas jalan provinsi, tepatnya di perbatasan Desa Kertawirama dan Haurkuning, Kecamatan Nusaherang, kembali terjadi pada Sabtu (18/12) pagi. 


Pemotor yang belum diketahui identitasnya ini, nampak tergolek di pinggir jalan masih mengenakan helm di samping sepeda motornya dengan nomor polisi E 52** YBA yang terguling. 

Foto yang memperlihatkan kondisi korban  tersebar di beberapa grup percakapan publik Whatsapp warga Kuningan pada Sabtu pagi. 

Nampak dalam foto itu, pemotor yang tergeletak mengenakan jaket berwarna hitam dan celana warna cokelat. 

Baca juga:


Terlihat juga darah mengalir di aspal yang diduga berasal dari kepala korban yang terbentur aspal. 

Kepala Desa Kertawirama, Kecamatan Nusaherang, Dani Siswanto, ketika dikonfirmasi kuninganreligi.com Sabtu pagi, membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di ruas Haurkuning - Darma ini. 

"Iya tadi ada laporan sekira pukul 09-an, dari komandan Linmas kami, bahwa ada kecelakaan tepatnya di perbatasan Desa Kertawirama, " ujar Dani. 

Ia mengatakan, saat dilaporkan korban masih dalam keadaan kritis dan butuh pertolongan medis. 


"Kronologinya Saya belum tahu, soalnya lagi di luar ada kegiatan. Yang pasti korban bukan warga Kertawirama, " katanya lagi. 

Sementara, dari percakapan di group Whatsapp Balakar Kuningan, dikabarkan bahwa saat berita ini ditulis, unit Laka Lantas, Satlantas Polres Kuningan sedang luncuran ke TKP kecelakaan. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.