Ads Top

Mengenal Origi, Pencetak Gol di Saat Para Kopites Dag Dig Dug Nonton Liverpool versus Wolverhampton, Sabtu Malam

Divock Origi
Divock Origi (Gambar: Wikipedia) 

PREMIERE - Divock Okoth Origi, atau para fans Liverpool FC biasa menyebutnya Origi saja, jadi Man of the Match pada pertandingan Liverpool vs Wolverhampton, Sabtu (04/12) malam. Meski bermain tandang, The Reds tampil memukau hingga akhir pertandingan. 

Gol penentu kemenangan The Reds di Molineux Stadium disarangkan Origi saat para Kopites, sebutan Fans Liverpool, dag dig dug pada masa injury time. 


Dengan skor 0-1 untuk The Reds ini, Origi berhasil mengantarnya ke runner-up klasemen Liga Premier setelah menggeser Chelsea yang kini berada di posisi ketiga. 

Liverpool mencatatkan kemenangan 4 kali berturut-turut di liga bergengsi ini. Kini Liverpool memiliki 34 poin dari 15 kali bertanding, 10 kali menang, 4 kali sering dan 1 kali kalah. 

Sedangkan puncak klasemen hingga pukul 02:00 WIB masih dipegang Manchester City dengan 35 poin dari 15 kali bertanding. 

Lalu Siapakah Origi ini, yang kata orang, selalu tampil ciamik di saat The Reds membutuhkannya. 

Origi adalah pemain sepak bola yang berasal dari Belgia. Lahir tahun 1995, Origi jadi pemain sepak bola profesional sejak tahun 2014 di Timnas Belgia. Bahkan saat itu, Origi menemani Timnas Belgia di Piala Dunia hingga masuk ke babak perempat final. Origi tercatat sebagai pencetak gol termuda dalam sejarah keikutsertaan Belgia di Piala Dunia FIFA. 


Dikutip dari Wikipedia, Klub Sepak bola yang pertama kali dibela Origi adalah Lille pada tahun 2013. Lalu sekira pertengahan 2014, Ia dibeli oleh Liverpool seharga £10. 

Kini Origi tampil sebagai penyerang penting yang dimiliki Liverpool dengan insting mencetak gol yang akurat dengan nomor punggung 27. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.