Ads Top

PDIP Klaim Kepercayaan Publik Tertinggi, Bermimpi Kemenangan Paripurna di 2024

Anggota DPR RI, HM Nurdin bersama pejabat DPC PDIP Kabupaten Kuningan, Senin (27/12) 

KUNINGAN - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengklaim telah mendapat kepercayaan dari masyarakat. Ini berdasarkan beberapa hasil survey baik yang dilakukan oleh internal PDIP maupun oleh lembaga survey independen. 

Berpatokan pada hal tersebut, PDIP bermimpi dan punya target mendapatkan kemenangan yang sempurna atau paripurna di tahun politik 2024 nanti. 


Hal itu dikatakan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kuningan, Nuzul Rachdy, saat mendampingi dan menyambut kehadiran Anggota DPR RI, H M Nurdin, di tengah puluhan kader di Kantor DPC PDIP, Senin (27/12) di Jalan Ciharendong, Kuningan. 

Dalam kegiatan itu, anggota Fraksi PDIP DPR RI ini akan melaksanakan penyaluran paket beras dari Puan Maharani kepada para kader. 

Zul, sapaannya, menyampaikan terima kasih kepada Puan Maharani dan HM Nurdin yang telah membuktikan kepedulian kepada masyarakat dengan pembagian beras tersebut. 

"Apalagi saat ini partai kami sedang giat-giatnya menggelar konsolidasi internal mulai dari Ranting, PAC hingga DPP. Karena, pada Bulan Januari nanti adalah hari ulang tahun ke 49 PDIP, " katanya. 

Menyambut kegiatan HUT ke 49 PDIP nanti, akan banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC PDIP Kuningan. 

"Beberapa kegiatan tersebut diantaranya kita akan melaksanakan bimtek partai yang menghadirkan para pakar, apel siaga dengan memakai baju satgas, lomba pengolahan kuliner pendamping beras, dan lomba paduan suara, " paparnya. 

Lomba-lomba tersebut diharapkan bisa melibatkan peserta dari kaum muda, karena menurut Zul pada Pemilu 2024 nanti akan ada banyak pemilih pemula. 

" Banyaknya pemilih pemula ini maka kita juga harus nenyasar segmentasi milenial, anak muda, " ujarnya. 

Dalam meningkatkan elektabilitas partai, PDIP juga berobsesi untuk mencetak rekor-rekor MURI. Makanya, pada perhelatan HUT ke-49 PDIP nanti akan digelar senam massal yang dilaksanakan serentak di tiap daerah dalam satu waktu. 

"Kita pernah menciptakan rekor MURI sebelumnya, yakni adanya zoom meeting dengan peserta terbanyak dan penanaman pohon terbanyak, " tandas Zul. 

Bicara terkait persiapan partai menjelang Pemilu 2024, DPC PDIP saat ini sedang melaksanakan penyempurnaan struktur partai. Kepengurusan partai dari ranting dan PAC ada penambahan. 


"Kita sudah menuntaskan penyempurnaan struktur partai ini 90% termasuk nanti akan digelar pula kaderisasi pratama angkatan kedua pada 20 Januari untuk menciptakan kader yang siap pakai jadi kader militan, " pungkas Zul.

Dalam kesempatan itu, HM Nurdin mengatakan adanya pandemi COVID-19 berdampak pada semua sendiri kehidupan. 

"PDIP berkomitmen untuk membantu masyarakat agar bangkit dari kondisi ini, termasuk pemulihan ekonomi, " ucap Nurdin. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.