Ads Top

Pekan ke-16 Liga 1 BRI, Persib Bandung Disalip Arema FC di Klasemen Sementara

Dijadwalkan bertanding versus Persik Kediri pada Ahad (12/12), Skuad Persib Bandung tetap gelorakan semangat (Instagram/Persib) 

LIGA 1 BRI - Menutup pekan ke-16, Liga 1 BRI, kesebelasan kebanggaan Bobotoh, Persib Bandung dipaksa turun peringkat ke posisi 3 klasemen, setelah disalip Arema FC yang berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1.


Arema FC bertanding maksimal di Stadion Madya Magelang, Jum'at (10/12). Gol Carlor Fortes (Arema FC) di menit ke-66 dan 73 menghantarkan Singo Edan ke urutan kedua pada klasemen sementara  Liga 1 BRI, menyingkirkan Persib Bandung yang harus puas berada di bawahnya. 

Sementara itu, di laga berikutnya, pada pertandingan ke-17, Persib Bandung dijadwalkan akan bertemu Persik Kediri,  pada Ahad (12/12) pukul 17:00 WIB di Stadion Sultan Agung, Bantul. 

Mengutip laman resmi persib.co.id, pada pertandingan melawan Persik Kediri, disebutkan, Beckham Putra Nugraha tidak akan ikut merumput, karena akumulasi 3  kartu kuning. 


Pada pertandingan tersebut, skuad Maung Bandung akan mengenakan Ban Hitam di jersey mereka. Hal ini disebabkan suasana berduka, selepas kesebelasan kebanggaan Kota Bandung ini ditinggal pergi Walikota Bandung, Almarhum H Oded Muhammad Danial yang wafat pada Jum'at (10/12) siang di RS Muhammadiyah, Kota Bandung. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.