Ads Top

Sesi Latihan Paska Libur Nataru Dimulai, Persib Masih Lirik Potensi Pemain Anyar?

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (@Persib) 

BANDUNG - Pelatih tim sepakbola kebanggaan Bobotoh, Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku percaya diri dengan performa para pemain untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 BRI yang akan dimulai lagi awal Januari 2022.

Seperti dilansir dari Akun Instagram Persib, Senin (27/12), Robert Alberts mengatakan dirinya sangat confident dengan kans Persib ke depan di kompetisi. 


"Confident, but always looking to improve (percaya diri, namun selalu melihat 'peluang' untuk memperbaiki) , " demikian ditulis IG Persib. 

Robert juga menyebutkan bahwa tim yang ada sekarang sudah cukup tangguh untuk menghadapi sisa jadwal kompetisi. Namun, Ia akan terus memantau, barangkali ada peluang untuk memperbaiki performa tim. 

"Tapi saya katakan lagi, jika ada yang pemain (kualitasnya) bagus, (melebihi yang dimiliki Persib) dan tersedia, mungkin akan kami pantau, " ujarnya. 

Untuk diketahui, di laga lanjutan kompetisi Liga 1 BRI, PT Persib Bandung Bermartabat telah memastikan untuk menambah 2 pemain baru, yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede.


Bahkan untuk Da Silva, Ia sudah mendapat nomor punggung yang akan dikenakan di jerseynya, yakni nomor 25.

Sebelumnya tersiar isu bahwa manajemen PT PBB akan merekrut pemain Timnas Irfan Jaya ke kubu Maung Bandung. Namun isu itu ditepis pihak PT PBB, yang menyebutkan soal perekrutan pemain baru, pihaknya baru membahas dan menyetujui 2 pemain, di luar itu, tidak. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.