Ads Top

SK Penunjukan Sudah Terbit, dr Toto Resmi Ketua DPC PPP Kuningan

Ketua DPC PPP Kuningan, dr Toto Taufikurohman

KUNINGAN - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) resmi mengeluarkan Surat Keputusan pengesahan susunan kepengurusan DPC PPP Kabupaten Kuningan pada 24 Desember 2021 kemarin.
Surat Keputusan itu ditandatangani Ketum DPP PPP, Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal Arwani Thomafi di Jakarta.
Dalam SK itu terlihat susunan kepengurusan yang menuliskan bahwa dr Toto Taufikurohman ditunjuk sebagai Ketua DPC. Sementara di posisi Sekretaris, DPP menunjuk Ajieb Ma'aly dan Bendahara, Ali Akbar.
Dengan terbitnya SK ini maka penantian para kader PPP Kabupaten Kuningan untuk mendapat pimpinan baru selama 2 bulan sejak digelarnya Musyawarah Cabang, tuntas sudah.

Untuk diketahui, dalam Musvab DPC PPP yang digelar pada 17 Oktober lalu, telah terpilih susunan formatur. Sempat tersiar kabar, dua kader PPP Kuningan, Momon Suherman dan Toto Taufikurohman diunggulkan para kader untuk jadi Ketua DPC PPP Kuningan.
Dengan terbitnya SK DPP bernomor 0376/SK/DPP/C/XII/2021 tentang pengesahan susunan kepengurusan DPC PPP Kabupaten Kuningan masa bakti 2021-2025 ini,maka secara resmi Toto Taufikurohman menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan.


Selain susunan dan personalia pengurus harian DPC PPP Kuningan, terdapat pula pimpinan majelis syariah, pimpinan majelis pertimbangan dan pimpinan majelis pakar.
Saat dikonfirmasi salah seorang awak media pada Selasa (28/12) petang, dr Toto membenarkan bahwa SK penunjukkan dirinya sebagai Ketua DPC PPP Kuningan sudah terbit dari DPP.

Namun Ia mengaku, hingga saat ini belum menerima SK tersebut, karena belum diserahkan secara resmi kepadanya.
"Insya Allah kang, SK sudah ada," kata Toto menjawab pertanyaan media.
Ia menambahkan, untuk penyerahan SK secara resmi, pihaknya masih menunggu kabar.
"Nanti kalau sudah ada penyerahan dikabari yah, nanti ketemu saja supaya afdol," sebutnya. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.