Ads Top

Timnas Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Pelatih: Skuad Garuda Siap Beri yang Terbaik

 

Skuad Garuda dijagokan pelatih Sin Tae-yong Rabu malam versus Vietnam (Instagram/PSSI) 

PIALA AFF SUZUKI - Tagar #KitaGaruda kembali menggenang, Rabu (15/12) malam ini. lMeawan Vietnam dalam laga Indonesia vs Vietnam, lanjutan pertandingan Grup B Piala AFF Suzuki, Rabu (15/12/2021) malam, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengklaim Garuda Muda asuhannya sudah dipersiapkan untuk memberikan  yang terbaik.


Seperti dikutip kuninganreligi.com dari laman resmi PSSI, pelatih asal Korea Selatan ini tetap mengingatkan anak asuhannya agar tidak sungkan dan takut saat melawan skuad Vietnam Rabu malam.
" Untuk itu pemain jangan takut, harus kerja keras, dan bermain maksimal," kata Shin Tae-yong.
Meski dalam 24 kali pertemuan antara Timnas Indonesia vs Vietnam lebih unggul Skuad Garuda , namun Shin Tae-yong mengakui bahwa Vietnam adalah uang terkuat di Piala AFF 2020.
Ia pun mengakui, anak asuhannya sedang dalam performa tidak baik pada dua pertandingan sebelumnya saat melawan Kamboja dan Laos.
Namun gaya pertandingan Skuad Garuda ini, imbuhnya bisa saja berbeda tergantung tim yang dihadapi.

Dalam pertandingan yang digelar di Bishan Stadium, Singapore, malam ini, Shin Tae-yong masih memiliki optimistis bahwa Skuad Garuda bisa mencuri 3 point agar bisa tetap bertengger di puncak klasemen Grup B Piala AFF.
Saat ini Indonesia masih memimpin Grup B dengan 6 poin dari kemenangan 2 kali bertanding. Jumlah poin yang sama dimiliki Vietnam dan Malaysia di posisi kedua dan ketiga klasemen Grup B ini. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.