Ads Top

Benda Silinder Diduga Bom Ditemukan Anak Kecil di Desa Susukan

Aparat kepolisian memasang garis polisi mengamankan lokasi penemuan benda mirip bom di Desa Susukan, Sabtu (08/01) 

KUNINGAN - Seorang anak kecil berusia 9 tahun, Dede, warga Desa Susukan Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan, menemukan  benda mirip bom di kebun pinggir saluran air, tepatnya di Dusun Kliwon RT 03/ RW 01, pada Sabtu (08/01) sekira Jam 11:00 WIB siang. 


Menurut Ibu anak tersebut, Wiwin, saat anaknya bermain dan berjalan di pinggir saluran air, tiba-tiba kaki anaknya menginjak pelepah batang pisang. Dan tak diduga, di bawah pelepah pisang ini ada benda berbentuk silinder seukuran pipa paralon pompa air. 

"Dan ternyata benda mirip bom tersebut tiba-tiba mengeluarkan asap dan api, lalu meluncur ke atas dan jatuh di kebun warga, " papar Wiwin. 

Ditambahkannya, bekas benda mirip bom yang mengeluarkan asap dan api ini jatuh di dekat tempat pembuangan sampah di kebun warga. 

Warga Susukan lainnya, Aris menyebutkan proyektil benda mirip bom tersebut, saat ini dibawa ke Mapolres Kuningan. 


Sementara, kuninganreligi.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Kuningan terkait penemuan benda mirip bom di Desa Susukan ini.

Menurut kabar, Tim Jibom dari Brimob Polda Jabar akan melakukan evakuasi proyektil benda mirip bom ini, Ahad (09/01) besok. Di lokasi penemuan benda mirip bom, saat ini dipasang garis polisi. 

(Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.