Ads Top

 


KUNINGAN - Cara bayar tagihan PAM Tirtakamuning Kuningan kini jadi lebih mudah. Para pelanggan Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Kamuning kini bisa membayar tagihan PAM melalui aplikasi BRI Mobil, ATM BRI atau SMS Banking atau langsung ke Teller BRI dengan memasukkan nomor virtual account (VA) BRI yang disebut BRIVA.

BRIVA atau BRI Virtual Account merupakan metode pembayaran praktis yang dikeluarkan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) berupa nomor rekening atau kode khusus yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran sebanyak satu kali transaksi dan otomatis akan terkonfirmasi jika sudah melakukan pembayaran.
Bersumber dari akun Instagram PAM Tirta Kamuning, para pelanggan PAM tidak perlu repot-repot membawa uang cash untuk bayar tagihan rekening air. 


Pembaca bisa melakukan transaksi dengan cepat dan mudah. Dengan menggunakan smartphone yang sudah terintegrasi pada akun BRI, pelanggan bisa langsung membayar tagihan secara online.
Cara membayar tagihan air PAM Tirta Kamuning adalah dengan transfer melalui BRIVA.
Jika melalui aplikasi BRI Mobile (BRIMo), pelanggan tinggal masuk ke akun yang dimiliki (login). Kemudian, pilih menu BRIVA pada halaman utama.

Selanjutnya, pilih menu pembayaran baru. Dan terakhir, masukkan 5 digit Kode BIN (55372) ditambah nomor ID Pelanggan, lalu pilih lanjutkan.
Contoh penulisan nomor BIN plus Nomor ID Pelanggan, misalnya 55372+0206001098.
Nah, itulah cara membayar tagihan rekening air PAM Tirta Kamuning melalui aplikasi BRI Mobile dengan memakai nomor BRIVA. (Nars)

Diberdayakan oleh Blogger.