Ads Top

Dapur Orinda with Biner Coffee, mulai Senin (17/1) besok buka di Jalan Semakar Kuningan

KUNINGAN - Masih Ingat dengan masakan Dapur Orinda yang punya menu andalan olahan Lobster Air Tawar? Yup, aneka masakan yang semakin dikenal masyarakat Kabupaten Kuningan ini sekarang bakal menyediakan tempat nongkrong untuk makan dan ngopi. Letaknya tak jauh dari pusat Kota Kuningan, atau tepatnya di Jalan Syekh Maulana Akbar, Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan. 


Bagi pelanggan setia masakan Dapur Orinda  tentu sudah tahu kelezatan aneka masakan olahan dapur yang diasuh oleh Pasutri dr Agah dan Dewie Sartika ini. Semula, untuk menikmati masakan Dapur Orinda, penikmat kuliner Kuningan, hanya bisa memesan melalui layanan antar atau datang langsung ke lokasi di Perumahan Babatan, Kecamatan Kadugede. 

Namun, mulai Senin (17/1) besok, Dapur Orinda akan hadir dengan konsep baru dengan menggandeng Biner Coffee di Jalan Semakar, tepatnya di pelataran rumah seorang tokoh Kuningan, H Yusron Kholid. 

Grand opening Dapur Orinda dan Biner Coffee akan dimulai pukul 12:30 WIB, Senin besok. 

Baca juga:

"Menu andalan kita tetap seperti di Dapur Orinda Babatan, yakni ada Lobster Air Tawar,  Garang Asem Ayam Kampung, Rawon Iga Sapi, Sop Ayam Kampung, Bakso Lobster, Iga Sapi Mercon, Sop Dengkil Sapi, Peda Pete, Pedesan Ikan Nila dan lainnya, " papar Agah kepada kuninganreligi.com.


Selain aneka menu masakan, pengunjung juga bisa menikmati ngopi sambil nongkrong bersama teman terdekat dan kolega yang disediakan Biner Coffee. 

"Kita punya jargon, We give you a heart-touching taste, atau kami berikan anda rasa yang menyentuh hati. Artinya kita memberikan masakan dengan cita rasa yang sangat lezat sampai tak akan terlupakan, " ucapnya. 

Yuk, bagi yang penasaran dengan menu Dapur Orinda with Binner Coffee, merapat di grand-opening besok. 


Pengelola Dapur Orinda juga memberikan voucher menarik dalam agenda grand-opening ini, mulai dari potongan harga 50% hingga free-voucher. 

Oya, Dapur Orinda dan Biner Coffee ini buka mulai pukul 09:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB. Ditunggu yaa.. (Nars) 

Diberdayakan oleh Blogger.